Follow Us

Lalala Fest: Nanti Kami Akan Perbanyak Jumlah Akomodasi dan Akses

Alvin Bahar - Rabu, 27 Februari 2019 | 14:00
Penampilan Jayesslee di Lalala Fest 2019
Adhie Satya

Penampilan Jayesslee di Lalala Fest 2019

HAI-ONLINE.COM - Lagi-lagi Lalala Fest. Kayaknya kita masih ingat soal Lalala Fest 2016 yang berantakan, dan tahun ini terjadi lagi hal serupa. Banyak hal yang dipermasalahkan pengunjung Lalala Fest, termasuk akomodasi dan akses.

Ada yang komplain soal tempat parkir yang jauh dari venue. Penonton lain ngedumel soal sound yang nggak maksimal di saat band manggung, dan lain-lain. Akhirnya, medsos LaLaLa Festival 2019 dipenuhi kritik.

Baca Juga : Cara Mengubah Omongan Jadi Teks Di WhatsApp. Cocok nih Untuk Yang Mager Ngetik Chat

Nggak sedikit yang mengatakan bahwa mereka nggak bakal datang lagi ke acara itu jika pada tahun depan diadakan lagi.

Kepo, HAI pun bertanya kepada Eka, selaku Project Manager LaLaLa Festival 2019. Apakah festival tersebut bakal lanjut lagi, dan apa yang akan dilakukan?

Suasana pengujung Lalala Fest 2019
Adhie Satya

Suasana pengujung Lalala Fest 2019

"Yang pasti kami akan memperbanyak jumlah akomodasi dan akses untuk menanggapi keluhan dari pengunjung," ujarnya, ketika HAI hubungi lewat WhatsApp, Selasa (26/2).

"Sehingga kami akan tetap menyuguhkan konsep yang menarik namun dikemas secara lebih apik," lanjutnya.

Eka juga nggak ngelak kalau memang ada beberapa kekurangan yang harus mereka perbaiki lagi jika LaLaLa Festival diadakan lagi tahun depan.

"Terkait keluhan-keluhan dari pengunjung sebenarnya kebanyakan sudah kami berikan informasi dan berikan tindakan antisipasi sebelumnya," ujarnya.

"Namun, untuk hal ini memang akan kami evaluasi kembali agar dapat menjadi lebih baik lagi untuk ke depannya," pungkasnya.

--------------------

Baca juga artikel HAI lainnya:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest