Follow Us

Rumah Sadio Mane Dirampok (Lagi) Saat Liverpool Berlaga di Liga Champions

Fadli Adzani - Jumat, 22 Februari 2019 | 12:30
Sadio Mane tak ragu untuk ikut bersih-bersih toilet Masjid
instagram.com/sadiomaneofficiel

Sadio Mane tak ragu untuk ikut bersih-bersih toilet Masjid

HAI-ONLINE.COM - Penyerang Liverpool FC yang menjadi tandem setia Roberto Firmino dan Mohamed Salah, Sadio Mane, mendapat kabar buruk setelah membela Liverpool bertanding lawan Bayern Muenchen di Anfield, Selasa (19/2).

Liverpool Echo menduga ada beberapa orang yang berusaha masuk ke rumah Mane. Kala itu, penyerang dengan nomor punggung 10 sedang membela Liverpool.

Menurut BolaSport.com, barang-barang seperti ponsel, jam tangan, dan kunci mobil hilang.

Kejadian ini diduga terjadi antara pukul 18.00 hingga 23.45 pada Selasa waktu setempat.

Baca Juga : Jangan Sembarangan Isi Angin, Ini Tekanan Ideal untuk Angin Ban Mobil

Saat ini, polisi sedang melakukan investigasi dan pencarian pelaku. Mereka meminta pelaku untuk segera menyerahkan diri dan mengembalikan barang yang diambil.

Sadio Mane
liverpoolfc.com

Sadio Mane

"Kami minta kepada siapapun yang memiliki informasi apapun soal perampokan ini untuk datang dan membantu kami," ujar Inspektur Detektif Phil Mahon.

"Kami tahu jam tangan secara khusus memiliki nilai uang yang signifikan dan saya juga ingin meminta siapapu yang ditawari barang untuk dijual, untuk menghubungi polisi," tambahnya.

Ini bukan pertama kalinya Mane kerampokan. Dulu, pada 1 November 2017, rumah Mane juga dilaporkan menjadi sasaran dari perampok dikala Liverpool menjamu Maribor.

"Sekelompok orang memaksa masuk dalam area di Allerton, Liverpool Selatan. Patroli dilakukan antara pukul 18.00 hingga 23.45. Pencarian dilakukan dan diketahui barang yang diambil adalah jam tangan, ponsel dan kunci mobil," ujar juru bicara kepolisian Merseyside.

Source : BolaSport. com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest