Follow Us

Tetris Kok PUBG? Nintendo Sekarang Ikutan Bikin Tetris Jadi Game Battle Royale

Ricky Nugraha - Kamis, 14 Februari 2019 | 14:00
Tetris 99
Nintendo

Tetris 99

HAI-online.com - Genre game battle royale saat ini emang lagi populer dengan game-game yang terkenal seperti Fortnite dan PlayerUnknown's Battleground (PUBG).

Nggak mau ketinggalan hype ini, Nintendo kini juga membuat game Tetris menjadi game battle royale yang dinamai dengan Tetris 99.

Pengumuman ini mereka sampaikan pada acara Nintendo Direct yang juga mengumumkan game Super Mario Maker 2 dan detail terbaru game Fire Emblem: Three Houses untuk konsol Switch.

Game ikonik menyusun balok berbagai bentuk di Tetris 99 ini memungkinkan 99 pemain sekaligus untuk bersaing secara online sampai menyisakan satu pemenang.

Baca Juga : Kabar Baik, Game PUBG Lite Udah Bisa Kalian Download Hari Ini, Begini Caranya

Meskipun para pemain nantinya nggak akan kejar-kejaran dan membangun benteng yang biasa digunakan pemain dalam game seperti Fortnite, game nampaknya masih tetap terlihat seru.

Tiap kali seorang pemain mendapatkan dua garis atau lebih, maka ia akan otomatis mengirimkan "sampah" balok dari layarnya ke dasar layar milik pemain lainnya. Seru juga ya kayaknya.

Tetris 99 sudah tersedia untuk para anggota Nintendo Switch Online mulai hari ini, dan gratis untuk di download. Simak nih gameplay Tetris 99 di bawah ini:

Source : The Verge

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest