Follow Us

Anak Kandung Chester Bennington Merekam Ulang Lagu Ayahnya

Fadli Adzani - Rabu, 13 Februari 2019 | 10:42
Chester dan Jaime Bennington
Twitter.com/Elka Brand

Chester dan Jaime Bennington

HAI-ONLINE.COM - Buah memang nggak pernah jatuh jauh dari pohonnya merupakan peribahasa yang benar adanya. Baru-baru ini, ada berita yang mengabarkan kalau anak kandung Chester Bennington sedang merekam ulang lagu-lagu mendiang ayahnya.

Yap, Jaime Bennington, anak Chester yang sudah berusia 22 tahun itu sedang merekam ulang lagu-lagu lama ayahnya bersama band pertama Chester sebelum Linkin Park, Grey Daze.

Melalui akun Facebook-nya, Grey Daze mengunggah foto-foto dari Jaime yang sedang merekam lagu-lagu lama yang diciptakan juga oleh Chester pada tahun 90-an.

Baca Juga : Keren! Band Indie Ukrania Ini Gabungkan 20 Instrumen Musik Jadi Satu

"Chester pasti sangat bangga akan anaknya, Jaime Bennington. Kami pun mengajak Jaime bernyanyi sama suara ayahnya di NRG Recording Studios dan suaranya sangat bagus!" tulis mereka.

"Jaime memiliki suara yang sangat mirip sama ayahnya, dan kami sangat bangga untuk menjadi bagian dari ini semua," lanjut mereka.

Band Grey Daze juga merekrut personel Korn, Brian Welch dan James Shaffer untuk projek ini. Selain itu, personel P.O.D., Marcos Curiel dan Chris Traynor, ikutan juga dalam sesi rekaman.

Memang belum ada jadwal resmi dari perilisan album projek ini. Namun yang pasti, lagu-lagu yang direkam oleh Jaime sangat patut dinanti-nanti oleh penggemar Chester Bennington!

Baca Juga : Sebelum Meninggal, Chester Bennington Ternyata Hobi Nge-Scream dan Fokus ke Musik Metal

Buat kalian yang belum tau, Jaime adalah anak kandung dari Chester ketika masih bersama dengan mantan kekasihnya, Elka Brand.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest