Follow Us

Agnez Mo Umumkan Posisi Kedua di iHeartRadio Music Award 2019, Minta Dukungan Guys!

Al Sobry - Rabu, 06 Februari 2019 | 13:13
Agnez Mo Jadi Satu-Satunya Musisi Indoensia yang Tembus iHeartRadio Award 2019

Agnez Mo Jadi Satu-Satunya Musisi Indoensia yang Tembus iHeartRadio Award 2019

HAI-Online.com – Penyanyi Agnez Mo tengah menorehkan prestasi di tingkat Internasional, dia baru aja menjadi satu-satunya musisi Indonesia yang tembus nominasi dalam ajang penghargaan bergengsi Musik iHeartRadio.

Penghargaan Musik iHeartRadio merupakan penghargaan tahunan yang diberikan kepada artis dan musik paling populer selama setahun terakhir di Amerika Serikat.

Pada tahun ini, penyanyi 32 tahun itu berhasil masuk dalam nominasi kategori "Social Star Award".

Baca Juga : Haruka JKT48 Awalnya Nggak Mau Nyanyi Heart Gata Virus

Sejak Agnez Mo mengumumkan kabar bahagia ini di akun Instagramnya, banyak warga Indonesia yang berbondong-bondong mendukungnya. Kamu jangan diem aja dong, begitu statement salah satu fans dari pelantun Overdose ke netizen Indonesia, menohok deh!

Agnez Mo menjadi nominasi di iHeartRadio Music Awards 2019
instagram / iheartradio

Agnez Mo menjadi nominasi di iHeartRadio Music Awards 2019

"Selama ini kita terlalu banyak bicara dan mengapresiasi artis luar, lalu menutup mata kita akan talenta anak bangsa yg di mana mereka juga butuh support dan apresiasi," tulis salah satu penggemar Agnez di Twitter.

Peraih penghargaan tersebut akan dimumumkan pada tanggal 14 Maret dan dilaksanakan di Microsoft Theater, Los Angeles, dan ditayangkan langsung lewat saluran Fox.

Voting untuk beberapa kategori, termasuk Social Star Award, bisa dilakukan mulai tanggal 9 Januari hingga 7 Maret 2019.

Agnez Mo fanbase telah mengumumkan posisi sementaranya. Saat ini, ia berada di posisi kedua dimana Queen Naija, penyanyi Amerika mengunggulinya.

Untuk diketahui, acara ini khusus untuk memberi penghargaan pada musisi yang lagu-lagunya merajai stasiun radio iHeart Radio serta aplikasi iHeartRadio sepanjang tahun 2018.

Kini, daftar nominasi untuk iHeartRadio Music Awards 2019 telah diumumkan.

Musisi papan atas seperti Cardi B, Drake, Ariana Grande, Shawn Mendes, Post Malone, Maroon 5 dan Imagine Dragons menerima beberapa nominasi tahun ini.

Malone, Maroon 5 (with Cardi B), Drake, Ed Sheeran dan Zedd, Maren Morris dan Grey akan bersaing memperebutkan penghargaan Song Of The Year. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest