Follow Us

Super Mario Bros 2 dan Kirby's Adventure Masuk Nintendo Switch Online

Dio Firdaus - Rabu, 06 Februari 2019 | 15:15
Game Nintendo Switch Online Februari
Nintendo

Game Nintendo Switch Online Februari

HAI-Online.com - Untuk kamu yang penggemar game jadul Nintendo dan saat ini memiliki Nintendo Switch, HAI punya kabar bagus nih.

Nintendo telah mengumumkan kalau Super Mario Bros 2 dan Kirby's Adventure akan hadir di Nintendo Switch Online minggu depan, lebih tepatnya pada 13 Februari 2019.

Nintendo Switch Online sendiri adalah sebuah layanan online yang merupakan kunci untuk bermain secara online bareng teman kamu. Selain itu juga terdapat berbagai macam game yang ditawarkan setiap bulannya dan bulan ini ada Mario Bros 2 dan Kirby's Adventure.

Baca Juga : Ini Lagu yang Bikin Marion Jola Menang MAMA 2018 dan Trending di Korea Selatan!

Super Mario Bros 2 pertama kali dirilis pada Oktober 1998 untuk NES yang menghadirkan Mario, Luigi, Toad, dan Princess Toadstool sebagai karakter yang bisa dimainkan untuk mengalahkan Wart.

Setiap karakternya pun agak sedikit berbeda dari game Mario Bros lainnya; Mario dan Luigi lompatnya lebih jauh, Princess Toadstool bisa mengambang dan Toad sangat cepat saat mengambil sesuatu, sebagaimana HAI rangkum dari IGN

Untuk Kirby's Adventure sendiri pertama kali untuk NES pada 1993 dan merupakan seri kedua setelah Kirby's Dream Land yang hadir di Game Boy.

Namun itu adalah game pertama yang menampilkan kemampuan menyalin kekuatan yang merupakan hal yang ikonik dari Kirby dan disutradarai oleh sutradara game Super Smash Bros, Masahiro Sakurai.

Siapa nih yang udah nggak sabar nostalgia mainin Super Mario Bros 2 dan Kirby's Adventure? (*)

Source : IGN

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest