Follow Us

Gara-gara Viral Parkiran Motornya Rapi, SMAN 4 Tangsel Didatengi JKT48

Ricky Nugraha - Senin, 04 Februari 2019 | 18:32
Tim akustik JKT 48 di SMAN 4 Tangsel
Kompas.com / Tatang Guritno

Tim akustik JKT 48 di SMAN 4 Tangsel

HAI-online.com - SMA Negeri 4 Tangerang Selatan beberapa waktu lalu sempat jadi perbincangan karena setelah foto-foto area parkir motor sekolah tersebut beredar luas dan akhirnya jadi viral.

Dalam foto-foto yang beredar, terlihat motor-motor yang terparkir di area sekolah tersebut tertata rapi, serta tertata sesuai jenis dan warna motor.

Kemudian terungkap bahwa ini semua adalah perbuatan satpam SMAN 4 Tangerang Selatan yaitu Slamet Gunadi (47).

Atas aksinya ini, Pak Slamet mendapat banyak pujian dari netizen. Ia bahkan mendapatkan penghargaan "Satpam Inovatif" dari Polres Tangsel.

Lalu kini, aksi Pak Slamet pun mendapatkan apresiasi dari Honda. Terlebih, karena motor yang dirapikan Pak Slamet kebanyakan bermerk Honda, terutama Honda Beat.

Baca Juga : Viral: Kisah Satpam SMAN 4 Tangsel yang Hobi Deretin Motor di Parkiran Sesuai Jenis dan Warna

Sebagai apresiasi terhadap Pak Slamet, pihak Honda, melalui PT Astra Honda Motor, menghadirkan JKT 48 khusus untuk siswa siswi sekolah yang berlokasi di Jalan WR Supratman, Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangsel itu.

"Pertama kita ingin memberikan apresiadi kepada Slamet Gunaedi karena sudah memberikan pengaturan motor, khususnya Honda lagi," ujar Ario, Head of Marketing PT Wahana Makmur Sejahtera.

"Di sini yang menggunakan motor Honda sangat banyak. Semoga ke depan adek-adek di sini semua bisa menggunakan Honda sebagai sarana transportasi," tambahnya.

Selain itu, Pak Slamet juga mendapatkan hadiah dari Honda berupa sebuah helm full face merek KYT, sebuah jaket, dan sepasang sarung tangan.

Adapun tim akustik dari JKT 48 yang hadir yaitu Nadila, Rona, Siska, dan Aureo. Salah satu member JKT 48, Siska, mengaku mengetahui kisah Slamet karena viral di media sosial.

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest