Follow Us

Energizer Bakal Luncurkan Smartphone dengan Kamera Pop Up dan Baterai 18.000mAh!

Ricky Nugraha - Minggu, 03 Februari 2019 | 16:00
Tampilan smartphone buatan Energizer
Energizer

Tampilan smartphone buatan Energizer

HAI-online.com - Energizer yang terkenal sebagai salah satu produsen baterai terbesar di dunia, secara mengejutkan telah mengambil langkah baru dengan terjun ke dunia smartphone.

Nggak tanggung-tanggung, Energizer bahkan akan memperkenalkan 26 model baru pada Mobile World Congress yang diadakan tahun ini.

Model-model smartphone tersebut juga memiliki sejumlah fitur terpisah yang menarik, seperti 'pop-up' kamera, layar lipat, dan daya baterai besar yaitu 18.000mAh! Mentang-mentang mereka perusahaan baterai kali ya.

Menurut 9to5Google, smartphone tersebut akan terbagi menjadi 4 lini: Power Max, Ultimate, Energy, dan Hardcase.

Sebagian besar dari 26 model baru tersebut akan memiliki fitur-fitur dasar smartphone, serta menjadi bagian dari lini Energy dan Hardcase.

Baca Juga : Siap-siap! WhatsApp, Instagram, dan Facebook Messenger Bakal Jadi Satu

Sedangkan lini Power Max mencakup model smartphone dengan baterai 18.000 mAh, yang akan jadi baterai dengan daya tersebesar yang ada pada ponsel sejauh ini.

Lalu di lini Ultimate akan menghadirkan smartphone dengan 'pop-up' kamera dan tampilan layar model 'teardrop'.

GSM Arena melaporkan bahwa Energizer Ultimate U620S Pop dan U630S Pop akan memiliki dua lensa dalam kamera 'pop-up' tersebut, yaitu: kamera utama 16MP dan sensor kedalaman 2MP.

Untuk bagian belakangnya, Pop U620S memiliki tiga kamera (16MP, 5MP, dan 2MP) dengan 6GB RAM dan memori 128GB. Rencananya model ini akan dirilis pada bulan Juli mendatang.

Sedangkan model U630S Pop direncanakan untuk rilis pada bulan Juni dengan 4GB RAM dan memori 64GB.

Source : The Verge

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest