Follow Us

Ditanya Soal Kembali ke Barcelona, Neymar: Jangan Bikin Gue Marah!

Bayu Galih Permana - Jumat, 01 Februari 2019 | 16:35
Neymar
Instagram / neymarjr

Neymar

HAI-Online.com - Bukan sebuah rahasia lagi, hingga kini masih banyak penggemar Barcelona yang berharap mega bintang Brazil, Neymar kembali ke Camp Nou untuk bermain bersama Luis Suarez dan Lionel Messi di lini depan.

Harapan dari penggemar El Barca kembali muncul setelah pesepakbola berusia 26 tahun tersebut beberapa waktu lalu terlihat menampakkan batang hidungnya di Barcelona.

Namun kehadiran Neymar di ibukota Catalunya itu sendiri ternyata bukanlah membicarakan kontrak dengan mantan klubnya, melainkan untuk melakukan perawatan pada kakinya yang tengah cedera dan bertemu dokter spesialis dari Brasil.

Tiba di bandara Barcelona, mantan pemain Santos tersebut nampak dihadang sejumlah jurnalis ketika dirinya hendak kembali pulang ke Paris setelah menjalani perawatan.

Baca Juga : Resmi Ditutup, Berikut Daftar Lengkap Transfer Tim 'The Big Six' Liga Inggris

Neymar yang kala itu terlihat berjalan menggunakan kruk pun langsung ditanyai oleh wartawan mengenai kemungkinan dirinya untuk kembali merumput bersama Barcelona pada musim panas mendatang.

"Apakah benar bahwa kamu dipanggil Barcelona untuk kembali bergabung dengan mereka?" tanya seorang jurnalis seperti yang dikutip HAI dari Irish Mirror.

Mendengar pertanyaan tersebut, rekan satu tim Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain ini terlihat kesal dan memberi jawaban ketus saat berjalan masuk ke dalam bandara.

"Jangan buat gue marah!" jawab Neymar dengan nada tinggi.

Kalau pendapat kalian sendiri gimana sob? Kira-kira ada peluang nggak sih buat Neymar kembali ke Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang? (*)

(*)

Source : Irish Mirror

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest