Follow Us

Resmi Gabung Atletico Madrid, Alvaro Morata: Klub Impianku sejak Jadi Anak Gawang

Bayu Galih Permana - Selasa, 29 Januari 2019 | 19:30
Alvaro Morata resmi menjadi penyerang Atletico Madrid, Senin (28/1/2019).
Instagram / atleticodemadrid

Alvaro Morata resmi menjadi penyerang Atletico Madrid, Senin (28/1/2019).

HAI-Online.com - Penyerang andalan timnas Spanyol, Alvaro Morata resmi meninggalkan Chelsea untuk kembali ke Liga Spanyol dan bergabung bersama Atletico Madrid dengan status pinjaman hingga akhir musim 2019/2020.

Kepastian mengenai kepindahan Morata ke Los Rojiblancos didapat setelah pihak The Blues mengumumkan kepulangan sang pemain ke kota Madrid melalui akun Twitter resmi mereka pada Senin malam (28/1).

"Alvaro Morata hari ini bergabung bersama Atletico Madrid dengan status pinjaman hingga musim 2019/2020. Semoga sukses, Alvaro," tulis Chelsea lewat Twitter.

Menanggapi kepindahannya ke Atletico Madrid, pesepakbola berusia 26 tahun itu mengaku bahwa dia sangat senang bisa kembali membela klub yang ikut ambil bagian dalam perkembangan karier juniornya di dunia sepakbola.

Baca Juga : Hasil Undian Putaran ke-5 Piala FA: Manchester United Bentrok dengan Chelsea. Final Kepagian?

Bahkan, mantan pemain Getafe itu mengatakan bahwa klub sekota Real Madrid itu merupakan tim impiannya ketika dia masih kecil dan menjadi seorang anak gawang alias ball boy.

"Sejak aku menjadi ball boy di klub, aku selalu bermimpi bermain untuk tim ini. Selalu datang ke pertandingan 2 jam sebelum laga dan menunggu di pintu masuk bersama ayah, sebuah kenangan yang indah," terang Morata seperti yang dikutip HAI dari Marca.

Lebih lanjut, punggawa timnas Matador itu mengatakan bahwa dirinya udah nggak sabar untuk segera bertemu, berlatih bersama Antoine Griezmann dan kawan-kawan, serta bermain bagi klub barunya.

"Aku sangat bahagia dan bangga berada di sini. Aku nggak saba untuk segera berlatih, bertemu rekan-rekan baru, dan bermain," tambah pesepakbola yang sempat menghabiskan karier juniornya bersama Atletico Madrid tersebut.

Kalau menurut kalian sendiri gimana sob, apakah keputusan Alvaro Morata buat pindah ke Atletico Madrid terbilang tepat? Mengingat doi sebelumnya sempat bermain untuk tim sekota, Real Madrid. (*)

Source : Football Espana

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest