Follow Us

Serial Dokumenter Terbaru Tentang Wu-Tang Clan akan Dirilis Bulan Ini

Ricky Nugraha - Selasa, 22 Januari 2019 | 20:00
Wu-Tang Clan
Bob Berg

Wu-Tang Clan

HAI-online.com - Sebuah serial dokumenter terbaru tentang grup hip hop legendaris asal Amerika, Wu-Tang Clan, dikabarkan akan tayang perdana bulan Januari ini.

Berjudul Wu-Tang Clan: Of Mics and Men, serial dokumenter yang disutradarai oleh Sacha Jenkins ini akan tayang di saluran TV Amerika, Showtime, pada tanggal 28 Januari.

Serial dokumenter ini akan dibagi menjadi 4 bagian. Di dalamnya akan mengeksplor kebangkitan kelompok rap yang inovatif ini dan akan menampilkan wawancara dengan kesembilan anggota yang masih hidup.

“Serial dokumenter ini menceritakan tentang para anggota Wu-Tang Clan - RZA, GZA, Ol 'Dirty Bastard, Inspectah Deck, Raekwon, U-God, Ghostface, Method Man, Masta Killa, dan Cappadonna, yang tumbuh sebagai teman masa kecil di Staten Island dan Brooklyn."

Baca Juga : Corey Taylor: Lirik untuk Album Baru Slipknot Itu Tentang Masa Gelapku

"Kebangkitan mereka sebagai Wu-Tang Clan yang legendaris dan sangat berpengaruh, kami rasa pantas untuk dibuatkan film dokumenter yang menarik, ”kata Vinnie Malhotra, Pemrograman Nonfiksi EVP di Showtime Networks.

"Sacha Jenkins juga menyampaikan hal serupa. Ia nggak cuma mengingatkan kita tentang sejarah Wu-Tang yang kuat melalui rekaman lama, tapi juga menempatkan dampaknya dalam perspektif modern yang akan bermakna bagi penggemar berat mereka secara umum."

Selain itu, bakal dihadirkan juga video-video rekaman yang belum pernah ditampilkan sebelumnya, seperti penampilan live mereka di atas panggung.

Serial ini merupakan kelanjutan dari dokumenter berjudul 'For The Children: Enter The Wu-Tang (36 Chambers)' pada 2018 lalu yang menampilkan juga A$AP Rocky, A$AP Ferg and Joey Bada$$.

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest