Follow Us

Tips Nge-DM Cewek Di Instagram Biar dibales. Langsung Dari Prilly Latuconsina

Rizki Ramadan - Kamis, 10 Januari 2019 | 16:28
Prilly Latuconsina
foto : Instagram/@prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina

HAI-online.com - Hai para cowok pemburu cinta di media sosial. Lo pasti pernah kan ngeliat foto cewek di Instagram yang kayaknya setipe gitu sama lo. Saat itu, pasti lo punya keinginan untuk nge-DM dia untuk kenalan atau ya sekedar komen soal foto atau gambarnya.

Untuk lo yang udah lebih berpengalaman menebar pesona ke banyak inbox para cewek cantik tapi gagal. Coba nih perhatiin tips dari Prilly dan Josephine. Sampe sekarang, mereka masih sering tuh nemu orang yang kirim DM untuk ngajak kenalan.

Tips pertama: jangan sampe feeds lo bikin ilfeel.

Jadi, sebelum ngebales atau bahkan ngebaca DM dari lo, cewek tuh bakal ngeliat dulu profile picture dan mampir ke feeds lo.

"Pastikan isi Instagram lo bukan isinya foto selfie semua. Karena menurut gue, cowok narsis, tuh, apa sih?!" kata Prilly Latuconsina.

Prilly lebih suka tuh kalau feeds cowok yang banyak foto alam atau foto-foto estetis ala fotografer pro.

Baca Juga : Lakukan Cara Ini Kalau Lo Emang Pengen Tahu Banget Siapa Yang Follback dan Unfollow Akun Instagram Lo

Tips kedua: jangan DM kalimat yang cheesy

Kalau DM lo mau dibales cewek, kalimat greeting-nya jangan yang biasa-biasa aja, sob. Jangan juga jadi cheesy. Pokoknya, harus berkelas lah.

"DM-nya jangan yang cheesy. Kalau ada yang DM 'hey cantik boleh kenalan nggak?' udah pasti aku nggak bale. Kalau dia bilangnya 'Hei, i like your feed' aku lebih suka ngebalesnya," kata cewek yang masih suka ngecekin DM-nya.

Pokoknya, lo mesti nunjukin ketertarikan lo sama dia lebih dari sekedar keinginan untuk kenalan aja. Tunjukin kalau lo udah ngikutin feeds atau kehidupan si cewek itu.

Selamat mencoba!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest