Follow Us

Cesc Fabregas Tinggalkan Chelsea dengan Kemenangan dan Air Mata

Bayu Galih Permana - Minggu, 06 Januari 2019 | 10:00
Cesc Fabregas
Instagram / chelseafc

Cesc Fabregas

HAI-Online.com - Klub raksasa London, Chelsea berhasil memperpanjang langkah mereka di turnamen Piala FA setelah pada putaran ketiga berhasil memetik kemenangan atas Nottingham Forest dengan skor akhir 2-0.

Dalam laga yang digelar di Stamford Bridge pada Sabtu malam kemarin (5/1), Alvaro Morata menjadi pahlawan kemenangan The Blues setelah dua golnya pada menit ke-49' dan juga 59' berhasil memastikan timnya lolos ke putaran keempat Piala FA.

Meskipun berhasil memastikan diri melangkah ke babak selanjutnya, para pendukung Chelsea yang datang ke Stamford Bridge terlihat sedih karena laga tersebut merupakan partai terakhir Cesc Fabregas bersama Si Biru.

Selain itu, pesepakbola berkebangsaan Spanyol tersebut juga mendapatkan standing ovation dari seluruh penonton yang hadir di stadion, ketika dirinya digantikan oleh N'Golo Kante pada menit ke-84'.

Baca Juga : Daftar Lengkap 38 Pemain Timnas Indonesia untuk Piala AFF U-22 2019

Melihat besarnya apresiasi dan rasa cinta yang ditunjukkan kepada dirinya, pemain yang udah mengoleksi 81 gol dan 149 assist di Liga Inggris tersebut terlihat nggak bisa membendung air matanya ketika dia berjalan keluar meninggalkan lapangan.

Apalagi, para pendukung Chelsea turut mengiringi kepergian mantan gelandang andalan Arsenal tersebut dengan mengeluk-elukkan nama Cesc Fabregas.

Usai meninggalkan London, Fabregas sendiri dikabarkan telah meneken kontrak berdurasi 3 tahun dengan AS Monaco, klub Liga Prancis yang saat ini dilatih oleh mantan rekan satu timnya di Arsenal, Thierry Henry.

Kabar soal merapatnya mantan pemain Barcelona itu ke Ligue 1 sendiri dikabarkan oleh salah satu jurnalis Sky Italia, Gianluca Di Marzio melalui akun Twitter miliknya.

"Cesc Fabregas akan menjadi pemain (AS) Monaco. Kesepakatan telah selesai dengan durasi kontrak selama tiga tahun," tulis Di Marzio.

Gimana nih para pendukung The Blues? Udah pada bisa ikhlas nggak nih Fabregas ninggalin Chelsea? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest