Follow Us

Instagram Stories Kini Bisa Kirim Rekomendasi Lagu Lewat Stiker

Ricky Nugraha - Rabu, 19 Desember 2018 | 20:30
Fitur stiker rekomendasi musik Instagram Stories
The Verge

Fitur stiker rekomendasi musik Instagram Stories

HAI-online.com - Update-update terbaru memang rajin diberikan Instagram agar para penggunanya tetap betah dan punya cara-cara unik untuk berbagi momen.

Kali ini Instagram menghadirkan stiker pertanyaan (Ask Me Questions) yang bisa ditambahkan ke posting Storiesmendapat fungsi baru berupa rekomendasi musik dalam fitur Instagram Stories.

Cara pakainya sama dengan stiker pertanyaan sebelumnya. Cuma, setelah memilih stiker akan muncul opsi baru dengan ikon notasi balok musik yang menandakan fungsi baru tersebut.

Stiker pertanyan kemudian akan ditampilkan di posting Stories atau live streaming dengan sebuah tombol baru berlabel "choose a song".

Teman-teman dari para pengguna yang melihat postingan Stories tersebut bisa menekan tombol ini untuk membagikan lagu dari music library Instagram kepada si pengunggah postingan.

Baca Juga : Ini Daftar Password Paling Buruk Selama 2018. Ada Password Lo? Buruan Ganti!

Pengguna kemudian bisa membuka daftar viewer untuk melihat lagu apa saja yang dibagikan oleh teman-temannya.

Selanjutnya, pengguna bisa tekan tombol play untuk memutar musik mengiringi posting atau live streaming tersebut.

"Dengan demikian, teman-teman kalian bisa membantu untuk menemukan musik yang paling pas," tulis Instagram dalam sebuah posting blog.

Fitur rekomendasi musik lewat stiker pertanyaan di Instagram Stories ini telah mulai digulirkan secara bertahap ke aplikasi Instagram untuk platform Android dan iOS.

Fitur stiker rekomendasi musik Instagram Stories
The Verge

Fitur stiker rekomendasi musik Instagram Stories

Source : The Verge

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest