Follow Us

Film Adaptasi Game DreadOut Rilis Trailer, Ini Penampakannya!

Ricky Nugraha - Senin, 10 Desember 2018 | 18:30
Poster film DreadOut
Instagram/dreadoutmovie

Poster film DreadOut

HAI-online.com - Film DreadOut yang diadaptasi dari game indie horor buatan Indonesia ini bakal segera kalian tonton di bioskop nih, sob.

DreadOut The Movie bakal membuat sejarah baru bersatunya industri game dan film di Indonesia karena ini merupakan pertama kalinya sebuah film diangkat dari game.

Meskipun film ini diangkat dari game, namun jalan ceritanya nggak sama persis seperti yang ada di gamenya.

Karena rumah produksi Goodhouse.id bersama developer game, Digital Happiness, udah sepakat kalo film DreadOut bakal menjadi cerita prekuel dari game.

Film arahan sutradara Kimo Stamboel ini bercerita tentang sekelompok siswa SMA yang mengejar popularitasnya di media sosial karena dilatar belakangi oleh rasa iri.

Baca Juga : Dari Pamflet Pecel Lele Sampe Batu Cincin, Nih Objek Lokal yang Ada di Game DreadOut

Sekelompok siswa SMA yang diperanin Caitlin Halderman (Linda), Jefri Nichol (Erik), Marsha Aruan, Susan Sameh, Ciccio Manassero dan Irsyadillah, pergi ke apartemen kosong.

Mereka sengaja mengunjungi gedung tersebut malem-malem untuk merekam kegiatan mereka selama di sana.

Tanpa disengaja, Linda membuka portal misterius dan membangunkan penunggu alam gaib berkebaya merah, seperti yang ada di game, dan menyeret mereka ke neraka.

Lalu, apakah mereka nanti dapat bertahan hidup di apartemen angker tersebut?

Film DreadOut sendiri dijadwalkan untuk tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 3 Januari 2019. Tonton dulu nih trailernya!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest