Follow Us

Fiersa Besari Masuk Posisi 49 dalam Chart Social 50 Billboard

Ricky Nugraha - Kamis, 06 Desember 2018 | 16:30
Fiersa Besari di posisi #49 chart Social 50 Billboard
Billboard

Fiersa Besari di posisi #49 chart Social 50 Billboard

HAI-online.com - Nama Fiersa Besari belakangan ini lagi sering dibicarakan, terutama dikalangan anak muda, dan para pengguna media sosial.

Fiersa Besari memulai kariernya sebagai penulis dan meluncurkan buku pertamanya pada tahun 2016 lewat bukunya yang berjudul Garis Waktu.

Selain sebagai penulis, Fiersa Besari juga dikenal sebagai musisi yang lagu-lagu garapannya memiliki makna sangat dalam, di antaranya 'Waktu yang Salah', 'April', 'Juara Kedua', dan masih banyak lagi.

Fiersa Besari baru-baru ini juga merilis kembali album pertamanya yang dikemas sebagai albuk (album buku) dengan judul '11:11', pada bulan November lalu.

Semenjak itu, nama Fiersa Besari pun makin populer. Karena kepopulerannya tersebut, ia bahkan berhasil masuk dalam tangga lagu Billboard di kategori "Social 50".

Baca Juga : Juara Indonesian Idol 2018, Maria Simorangkir Rilis Yakin Bahagia

Dalam chart tersebut, ia berhasil debut pada posisi #49, satu posisi di atas Ed Sheeran yang berada di posisi #50 di minggu ini.

Fiersa Besari di posisi #49 chart Social 50 Billboard
Billboard

Fiersa Besari di posisi #49 chart Social 50 Billboard

Chart Social 50 dari Billboard merupakan chart popularitas yang merangking artis musik paling aktif di layanan jejaring sosial terkemuka di dunia.

Data tersebut diperoleh dari data kolektif mingguan berdasarkan penambahan teman, penggemar dan pengikut, serta jumlah view di situs web dan media streaming dari sang artis.

Lalu, apakah posisi Fiersa Besari akan naik dalam chart Billboard Sosial 50? Kita lihat aja sob minggu depan.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest