Follow Us

100.000 Fans Minta Supaya Lagu SpongeBob Ini Dimainkan di NFL

Ricky Nugraha - Sabtu, 01 Desember 2018 | 11:47
SpongeBob dalam episode
Nickelodeon

SpongeBob dalam episode

HAI-online.com - Stephen Hillenburg, sang kreator serial kartun SpongeBob SquarePants telah meninggal dunia pada 26 November lalu di usia 57 tahun karena penyakit ALS yang dideritanya.

Serial kartun SpongeBob yang sudah tayang hampir 20 tahun memang sangat populer hampir di seluruh penjuru dunia, dan kabar kematian Stephen pun membuat sedih para penggemar.

Lalu kini, para penggemar membuat sebuah petisi yang ditujukan kepada NFL, liga American Football di AS, untuk mengenang sang kreator serial kartun tersebut.

Dalam sebuah petisi yang dibuat di Change.org oleh pengguna bernama Isreal Colunga ini meminta agar lagu "Sweet Victory" yang dinyanyikan David Glen Eisley diputar saat jeda tengah babak pertandingan Super Bowl 2019.

Baca Juga : Begini Jadinya Kalau Sponge Bob Jadi Anime! Kocak Banget Squidward-nya

Petisi tersebut berbunyi, "Sebagai penghormatan untuk warisan [Hillenburg], lalu kontribusinya untuk anak-anak, serta menampilkan kehebatan dari lagu ini, kami ingin 'Sweet Victory' dibawakan saat Halftime Show."

Baca Juga : Stephen Hillenburg Meninggal, Penggemar SpongeBob Beri Penghormatan dengan Berbagi Episode Terfavorit

Petisi lagu
Change.org/Isreal Colunga

Petisi lagu

Kalau kalian masih ingat, "Sweet Victory" adalah lagu yang muncul dalam episode berjudul "Band Geeks", di mana saat itu SpongeBob dan penduduk Bikini Bottom lainnya tampil sebagai marching band di Bubble Bowl dan membawakan lagu tersebut.

Squidward yang memimpin marching band awalnya ragu dengan kemampuan mereka. Namun pada akhirnya, ia dibuat takjub ketika SpongeBob dan yang lainnya dapat membawakan lagu tersebut dengan sempurna.

Petisi tersebut sejauh ini telah ditandatangani oleh lebih dari 100.000 orang sejak diluncurkan pada Kamis lalu, dan nampaknya makin akan terus bertambah.

Nah, apakah petisi dari para penggemar ini akan jadi kenyataan? Kita tunggu aja nanti. Semoga aja beneran terealisasi.

Source : IGN

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest