Follow Us

Pengkhianat! 5 Bintang Sepak Bola Ini Rela Tinggalkan Klubnya demi Musuh Bebuyutan

Bayu Galih Permana - Senin, 26 November 2018 | 16:30
Roberto Carlos (kiri) bersama Luis Figo (kanan)
Instagram / luis__figo

Roberto Carlos (kiri) bersama Luis Figo (kanan)

HAI-Online.com - Bukan sebuah rahasia lagi kalo setiap pesepakbola pasti memiliki mimpi untuk bermain untuk tim besar, entah karena alasan pengembangan karir ataupun menambah pundi-pundi uang dari gaji.

Bahkan untuk mewujudkan mimpinya tersebut, beberapa pemain rela untuk mengkhianati klub yang udah membesarkan namanya dengan bergabung ke tim-tim besar yang merupakan rival abadi.

Siapa aja sih mereka?

Langsung aja deh HAI bagiin buat kalian 5 bintang sepak bola yang rela tinggalkan klub yang membesarkan namanya demi bergabung dengan musuh bebuyutan.

1. Mario Gotze

Mario Gotze
Instagram / mariogotze

Mario Gotze

Pemain jebolan akademi Borussia Dortmund ini dipromosikan Jurgen Klopp ke tim utama pada tahun 2009 sebelum akhirnya membawa Die Borussen meraih dua gelar Bundesliga dalam dua musim berturut-turut, yaitu 2010/2011 dan 2011/2012.

Hingga akhirnya pada tahun 2013, musuh bebuyutan Dortmund mencoba untuk mendapatkan Gotze dengan mengaktifkan klausul rilisnya tiga hari jelang timnya bertemu Real Madrid di semifinal Liga Champions.

Pada musim berikutnya, Gotze pun membuat para suporter Dortmund kecewa karena di setuju untuk pindah ke Bayern Muenchen, sebelum akhirnya memutuskan kembali ke klub yang membesarkan namanya 3 musim berselang.

Ketika bergabung kembali ke Dortmund pada tahun 2016, pemain yang mengoleksi 36 gol bersama Bayern Muenchen ini mengungkapkan penyesalannya karena telah mengkhianati Die Borussen.

Baca Juga : Bantai Real Madrid, Eibar Kirim Pesan Spesial Buat Sepak Bola Indonesia

Halaman Selanjutnya

2. Sol Campbell
1 2 3

Source : sportskeeda.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest