Terungkap! Ini Dia wujud dari Ponsel Terkecil di Dunia

  • Selasa, 19 Desember 2017 16:30 WIB

Kecil Banget, Sob... | Zanco

Ketika tren di industri dan pasar teknologi sedang dipenuhi dengan ponsel pintar yang memiliki layar lebar nyaris tanpa bezel, salah satu perusahaan teknologi bernama Zanco sepertinya memilih jalan Anti-Mainstream alias nggak mengikuti arus.

Ponsel yang diciptakan dan dikembangkan Zanco uniknya bukan main guys. Keunikannya terletak pada ukuran ponsel yang hanya sebesar jempol. Gokil banget nggak tuh?

Ponsel yang diklaim sebagai ponsel terkecil di dunia saat ini diberi nama Zanco Tiny T1, dan jika dibandingkan dengan iPhone X, ponsel mungil ini nggak membuka layar dengan pemindai muka atau untuk mengecek aplikasi terbaru.

Tapi, ponsel ini bisa menyimpan sampai 300 nomor telefon dan 50 sms. Ini sih cocok buat  lo yang cuma make buat telfon aja.

Selain itu, ponsel mini ini bisa berjalan di internet dengan jaringan 2G dan bateriainya bisa bertahan selama 3 hari dan 180 menit talk time. Gimana guys? Tertarik buat beli Zanco Tiny T1? Kalo lo minat, langsung aja deh pre-order di Kickstarter dengan harga Rp 543.000 dan baru bisa dikirim pada Mei 2018

Reporter : Dio Firdaus
Editor : Rian Sidik

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×