Pacar Lo Suka Fotografi? Ini 5 Hadiah Simple yang Bisa jadi Kado Terbaik untuk Doi

  • Selasa, 16 Januari 2018 15:45 WIB

Mau Kasih Kado Apa? | doc.hai

HAI-Online.com - Ketika lo punya gebetan, pasti ingin dong memberikan sesuatu yang spesial ke doi? Ketika lo tau kalau doi suka banget sama dunia fotografi, pastinya lo juga ingin memberikan sesuatu yang berhubungan dengan fotografi kan? Ya nggak mungkin juga sih buat kita kalau ngasih kamera ke doi, secara harganya mahal banget sob!

UDAH TAU BELUM? Ini Dia Negara yang punya Paspor Terkuat di Dunia

Nah, HAI punya 5 rekomendasi barang yang cocok dijadikan hadiah bagi lo yang mau ngasih ke doi tapi tetap berhubungan dengan fotografi. Tenang, harganya terjangkau banget kok. Penasaran? Langsung cek aja ya!

1. Camera Strap

undefined
Simple tapi Fungsional

Cocok banget nih buat lo kasih ke doi. Oiya,pastinya lo harus milih dengan motif-motif yang kece yaa. Dijamin deh pasti berguna banget dan doi bakalan suka!

 

2. Poster Fotografi

undefined
Buat di Kamar Cociks!

Poster yang bergambar kamera ataupun quotes tentang fotografi kayaknya seru juga deh buat lo kasih ke doi. Yap, poster ini bisa jadi pajangan buat doi di kamarnya? hehehe..

 

3. Tempat Minum Lensa Kamera

undefined
Lucu nih...

Reporter : HAI Internship
Editor : Rian Sidik

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×