GoPro Hero6 Resmi Hadir di Indonesia Dengan Tambahan Fitur Keren, Salah Satunya Bisa Buat Nge-Zoom!

  • Jumat, 13 Oktober 2017 16:00 WIB

GoPro Hero6 | .

HAI-ONLINE.COM – Bertempat di Central Park, Jakarta, Jumat (13/10), GoPro resmi memerkenalkan produk jagoan terbarunya di Indonesia, GoPro Hero6. Berbeda dengan seri sebelumnya, GoPro Hero6 hadir di Indonesia dengan tambahan fitur keren, salah satunya bisa buat nge-zoom!

Yap, lo nggak salah baca. GoPro Hero6 punya fitur touch zoom yang membuat penggunanya bisa nge-zoom saat sedang mengambil foto atau video. Cara penggunaannya juga terbilang mudah, persis dengan fitur serupa yang ada pada smartphone.

Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur keren lainnya, mulai dari image stabilization, fitur voice command yang memungkinkan kita untuk mengambil foto atau video dengan perintah suara, sampai fitur QuikStories GoPro yang memudahkan penggunanya untuk mengunduh bahkan mengedit video secara otomatis di smartphone.

undefined
GoPro Hero6

“Kenapa perlu action camera? Bukan untuk menyaingi smartphone, tapi pengguna bisa liat kelemahan dan hal-hal yang nggak bisa didapat dari smartphone, tapi bisa ada di gadget ini. Mulai dari durability sampai kualitas gambar dan video yang lebih baik,” ujar Djatmiko Wardoyo, Director Marketing and Communications Erajaya Group.

GoPro Hero6 sendiri dilengkapi dengan GP1 processor yang memungkinkan pengguna untuk merekam video dengan kualitas 4K sebanyak 60 frames per detik dan mengambil video slow-motion footage dengan kualitas sampai 1080/240p. Harganya, gadget ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 7,5 juta.

Reporter : Agassi Moriand
Editor : Agassi Moriand

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×