Angkatan Laut Amerika Serikat Bikin Senjata Laser Kayak di Film Star Wars!

  • Kamis, 12 Oktober 2017 16:15 WIB

Senjata Laser | .

HAI-ONLINE.COM – Kalo kita nonton film yang bernuansa perang luar angkasa atau perang di masa depan, pasti ada senjata dengan peluru laser. Apalagi di Star Wars, hampir semua senjata berpeluru laser.

Tapi, apa jadinya kalau senjata di film fiksi itu di realisasikan ke dunia nyata dan dibawa ke peperangan? Jawabannya adalah, ngeri banget!

Angkatan laut Amerika Serikat baru-baru ini memperkenalkan serta menguji coba senjata terbaru mereka. Senjatanya bukan tembakan biasa, guys. Tapi bisa menembak sesuatu tanpa suara dan wujud. Gokil nggak?

Nama senjatanya aja Laser Weapon System, udah pasti pake laser.

Simak juga: Nggak Perlu Jauh-jauh ke Luar Negeri. Di Tempat Ini Kamu Udah Berasa di Luar Negeri, Kok!

Tapi, laser yang ditembakan nggak berwarna hijau atau merah kayak di Star Wars, guys. Tapi senjata ini sama sekali nggak mengeluarkan wujud apa-apa. Tau-tau kapal atau pesawat musuh bakal langsung meledak.

Dalam video uji coba yang direkam CNN, senjata laser yang dipasang pada kapal amfibi USS Ponce, menembak beberapa objek seperti drone yang sedang terbang dan target yang ada di kapal lain tanpa ada suara dan nggak terlihat.

Yang buat senjata ini nggak terkalahkan yaitu senjata ini bergerak dengan kecepatan cahaya, bisa juga dibilang 50.000 kali lebih cepat dari rudal balistik antar benua terbaru. Wah, gokil abis ini senjata.

Gimana nih guys? Menurut lo kalo senjata ini di produksi lebih banyak, akan bahaya atau nggak? Dio

 

Reporter : HAI Internship
Editor : Agassi Moriand

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×