4 Peraturan Lalu Lintas Ini Unik Banget, Kamu Dijamin Kaget, Deh!

  • Rabu, 14 Februari 2018 08:45 WIB

Ilustrasi mobil di jalanan

HAI-ONLINE.COM - Ketika mengendarai mobil atau motor, tentunya temen-temen harus memerhatikan peraturan lalu lintas yang kalian harus patuhi. Kalau nggak, bisa berabe, deh! Urusannya sama pak polisi dan bakal kena tilang.

Seperti harus memakai helm, sabuk pengaman, lalu juga nggak boleh mabuk kalau sedang mengemudi. Contoh-contoh peraturan lalu lintas ini lah yang harus kita patuhi dan ingat selalu.

Namun, di belahan dunia lainnya, banyak banget peraturan lalu lintas aneh yang sama sekali nggak masuk akal. Selain itu, kalau dipikir-pikir, peraturan-peraturan ini sungguh lucu dan bakal bikin kalian kaget, bahkan tertawa.

CEK JUGA: Siapa Sangka, 5 Pasangan Aktor Hollywood Ini Romantis dalam Film Namun Saling Benci di Dunia Nyata

Penasaran, kan? Yuk kita simak informasi berikut ini, guys!

Tidak Boleh Mencuci Mobil di Hari Minggu (Swiss)

Aneh tapi nyata. Yap, kata-kata itu yang pantes banget buat menggambarkan peraturan lalu lintas aneh di Swis ini, guys.

Masa ya, para pemilik kendaraan nggak boleh mencuci motor dan mobil mereka di hari Minggu! Hah? Kok aneh, sih?

Padahal, hari Minggu itu kan merupakan waktu santai dan luang kita untuk membersihkan kendaraan yang udah digenjot selama lima hari penuh, entah itu untuk pergi ke sekolah atau kerja.

Sementara itu, pihak pemerintahan Swis pun nggak memiliki penjelasan jelas mengapa mencuci kendaraan di hari Minggu sangat tidak diperbolehkan.

Reporter : Fadli Adzani
Editor : Fadli Adzani

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×