Follow Us

Ghost Ungkap Asal Mula Papa Emeritus dalam Video Klip Terbaru

Ricky Nugraha - Kamis, 18 Oktober 2018 | 13:35
Ghost Ungkap Asal Mula Papa Emeritus dalam Video Klip Terbaru
Loma Vista

Ghost Ungkap Asal Mula Papa Emeritus dalam Video Klip Terbaru

HAI-online.com - Ghost beberapa hari lalu telah merilis video klip untuk lagu "Dance Macabre". Video klip dari lagu catchy ini disutradarai oleh Zev Deans, yang juga menyutradarai video klip "Square Hammer".

Video klip "Dance Macabre" sendiri menceritakan asal usul Papa Emeritus dan awal hubungannya yang romantis dengan Sister Imperator, salah satu karakter dalam dunia Ghost.

Video yang terinspirasi dari film The Rocky Horror Picture Show diawali dengan 2 lelaki yang ingin ikut berpesta di suatu rumah mewah.

Mereka kemudian berpisah di dalam, di mana salah satu dari mereka nampaknya tertarik oleh seorang wanita berambut pirang yang berada di tengah lantai dansa. Lalu, dari situlah cerita Papa Emeritus dan Sister Imperator dimulai.

Baca Juga : Charli XCX dan Troye Sivan Bawa Kita Nostalgia ke Era 90'an Lewat Video Klip Terbarunya

"Dance Macabre" sendiri merupakan lagu yang bercerita tentang Wabah Hitam Eropa di abad ke-14 yang merenggut jutaan nyawa. Band asal Swedia dengan gimmick misterius ini kemudian membuat video klip yang nampaknya sebagai perayaan Hari Akhir dari peristiwa tersebut.

“Ini tentang berdansa sepanjang malam,” kata pentolan Ghost, Tobias Forge (alias Cardinal Copia) kepada Consequence of Sound.

“Ironisnya, video ini sedikit menceritakan tentang asal mula, padahal lagunya bercerita tentang akhir dari suatu peristiwa.”

Ketika ditanya tentang nuansa dansa yang diberikan di single terbaru album Prequelle ini, Tobias menjelaskan bahwa ia ingin mencoba menciptakan lagu-lagu yang unik, seperti yang dilakukan oleh Queen. Queen nggak cuma berhasil menciptakan lagu-lagu hard-rock, namun juga lagu-lagu balad yang menarik.

Penasaran gimana lagu dan video klip "Dance Macabre" dari Ghost? Nih, simak langsung!

Source : consequenceofsound.net

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest