Follow Us

Hadir di IDEAfest 2018, Foxtrot Six Bakal Ceritakan Proses Kolaborasi dengan Hollywood

HAI Internship - Kamis, 11 Oktober 2018 | 14:42
Foxtrot Six
MD Pictures

Foxtrot Six

HAI-Online.com - Film aksi laga Foxtrot Six yang dijadwalkan bakal tayang 2019 mendatang, bakalan hadir di IDEAFEST 2018.

Dihadiri sama produser Mario Kassar, sutradara Randy Korompis, dan para cast yaitu Oka Antara, Chicco Jericho, Rio Dewanto, Verdi Solaiman, Arifin Putra, Mike Lewis, dan Julie Estelle.

Di hari pertama penyelenggaraan, 26 Oktober nanti, para pemeran bakal memberikan gambaran kira-kira apa aja sih yang bakal hadir di filmnya nanti. Terus di hari kedua, 27 Oktober, produser, sutradara, dan para pemeran bakalan menjelaskan tentang proses kolaborasi Indonesia dan Hollywood.

Baca Juga : Kejadian, 7 Aktris Hollywood Ini Malah Benci Jadi Orang Terkenal

Selain itu, di ajang festival kreatif ini, Foxtrot Six juga bakal meluncurkan video teaser berdurasi 1 menit yang bakal lebih ngebocorin film ini setelah sebelumnya ada teaser berdurasi 30 detik yang udah lebih dulu rilis.

Foxtrot Six sendiri adalah film yang patut ditunggu-tunggu sama publik Indonesia. Pasalnya, nggak cuman ngandelin aksi aja, tapi juga ada kisah dramatis yang coba diangkat salam film ini.

Bercerita tentang kondisi Indonesia di masa depan, di dunia dystopia tersebut, seorang mantan anggota marinir bersama teman-temannya berjuang menyelamatkan Indonesia dari kemiskinan dan kepemimpinan sebuah partai pemberontak yang kejam.

Selain dibintangi sama jajaran aktor dan aktris papan atas Indonesia, film Foxtrot Six ini juga diproduseri sama Mario Kassar.

Seorang produser yang sering terlibat di berbagai proyek Hollywood keren, macam Terminator 2: Judgement Day (1991), Rambo (1982), Basic Instinct (2006), dan Total Recall (1990).

Nggak cuman Kassar aja, di departemen efek visual, Foxtrot Six ini udah terdengar menjajikan. Dengan tangan dingin Andrew Juano yang pernah terlibat di film Life of Pie (2012), dan pernah mendapatkan Piala Oscar untuk kategori "Best Visual Effect", rasa-rasanya film ini bakalan ngasih suguhan yang berbeda ya, sob.

Penulis: Syifa Nuri Khairunnisa/HAI

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest