Follow Us

Instagram Tambahkan Fitur Belanja pada Story dan Halaman Explore

Ricky Nugraha - Selasa, 18 September 2018 | 18:10
Halaman Explore Instagram
The Verge

Halaman Explore Instagram

HAI-online.com - Mejelang peluncuran aplikasi belanja online-nya, Instagram kini menghadirkan beberapa fitur baru seputar perbelanjaan.

Instagram mengatakan bahwa telah menambahkan tab belanja ke halaman Explore yang memungkinkan penggunanya menelusuri berbagai penjual online yang menawarkan barang dagangan yang menarik.

Sebagai bagian dari peluncuran tersebut, Instagram juga akan mempersilahkan para penjual untuk menambahkan stiker dengan link produk di Story mereka.

Instagram juga memungkinkan pembeli untuk melakukan pembelian dari Story cuma dengan tap produk tersebut.

Baca Juga : Nggak Cuma IGTV, Instagram Juga Mau Bikin Aplikasi Khusus Belanja Online

Aktivitas belanja sendiri kini semakin populer di Instagram. Mereka mengatakan bahwa 90 juta orang per bulan men-tap postingan di Instagram untuk mengecek label harga suatu produk.

Lebih dari 25 juta bisnis juga sudah memiliki akun Instagram, dan 2 juta dari mereka beriklan di Facebook, kata chief operating officer Sheryl Sandberg.

Itulah mengapa Instagram akan membuat aplikasi belanja sendiri untuk memanfaatkan antusiasme dari para pengguna yang hobi berbelanja online.

Namun masih belum jelas juga kapan aplikasi belanja ini akan diluncurkan, dan nggak menutup kemungkinan mereka akan membatalkan aplikasi tersebut.

Tab belanja di halaman Explore dan Story Instagram
The Verge

Tab belanja di halaman Explore dan Story Instagram

(*)

Source : The Verge

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular