Follow Us

All Time Low: Manggung di Jakarta Adalah Prioritas Terbesar Kami

- Jumat, 24 Agustus 2018 | 19:15
All Time Low
celebmix.com

All Time Low

HAI-ONLINE.COM - Pada hari Jumat siang (17/8), matahari terik menyengat kota Philadelphia. Namun, cuaca nggak jadi halangan bagi sejumlah penggemar band alt-rock All Time Low yang sabar menunggu 3 jam sebelum pintu resmi dibuka.

VOA sempat mengobrol dengan Alex Gaskarth (vokalis) dan Jack Barakat (gitaris), sebelum mereka tampil di depan 2.000 fans yang memenuhi lokasi musik Electric Factory malam itu.All Time Low mengutarakan semangat mereka untuk tampil di HodgePodge Superfest di Jakarta, 2 September mendatang.Band yang terkenal yang terkenal lewat lagu "Dear Maria, Count Me In" ini sudah dua kali manggung di Jakarta, pertama tahun 2010, dan yang kedua tahun 2013.Mereka berencana untuk kembali tahun lalu, tapi sejumlah halangan memaksa mereka untuk membatalkan konser, termasuk masalah dengan promoter yang membawa mereka ke Indonesia."Sangat disayangkan. Kami sangat kecewa karena kami sangat semangat untuk datang ke Indonesia (tahun lalu)," ujar Alex.Saat ditanya apa yang memotivasi mereka untuk terus kembali ke Indonesia, Alex dan Jack mengungkapkan betapa mengesankannya reaksi fans mereka di Indonesia.

Cek: Dunia Seperti Simulasi: Oreo Rilis Rasa Hot Chicken Wing dan Wasabi"Saya ingat pertama kali kami ke Indonesia, penontonnya seru sekali, kami nggak pernah melihat reaksi seperti itu sebelumnya," kata Jack. "Pergi ke negara baru selalu jadi pengalaman baru, sama seperti melihat reaksi para fans. Beberapa kenangan nggak mungkin terlupakan.""Sangat mengesankan. Seperti fans yang menunggu kami di bandara, mengikuti kami ke mana-mana, responnya sangat hebat," tambah Alex. "Kami nggak pernah ke sana sebelumnya, jadi kami nggak tahu reaksinya akan bagaimana, apakah orang-orang tahu musik kami. Luar biasa sekali menyaksikan itu semua."Kehadiran All Time Low di HodgePodge Superfest akan jadi penampilan yang spesial, karena Indonesia jadi negara satu-satunya di Asia yang mereka singgahi. Mereka menyempatkan diri untuk manggung di Jakarta selama masa rehat 2 minggu sebelum memulai tur Amerika Serikat babak kedua."Waktu kami dapat tawaran untuk main di Jakarta, kami nggak berpikir dua kali. Sudah terlalu lama. Semua orang setuju," kata Jack.Mereka juga nggak sabar bertemu rapper Lil Yachty yang juga akan tampil di HodgePodge Superfest.

Alex mengatakan mereka punya sejumlah lagu yang sedang dikerjakan dan selalu mengumpulkan ide-ide.

Namun saat ini, mereka fokus menyelesaikan tur mereka dalam rangka mempromosikan album terbaru.

“Jadi, tampil di Jakarta adalah salah satu prioritas terbesar kami,” ujar Alex.

“(Konser di Jakarta ini) cara yang keren untuk menutup babak pertama tur kami,” kata Jack.

Artikel ini pertama kali tayang di VOA Indonesia dengan judul "All Time Low: Fans Memotivasi Kami untuk Kembali ke Indonesia "

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest