Follow Us

Saudara Lionel Messi Dipenjara Karena Kepemilikan Senjata Api

Bayu Galih Permana - Jumat, 17 Agustus 2018 | 11:15
Matias Messi
Sportskeeda.com

Matias Messi

HAI-Online.com - Saudara dari mega bintang Barcelona, Lionel Messi dijatuhi hukuman oleh kepolisian Argentina setelah terbukti bersalah atas kepemilikan senjata api secara ilegal pada Kamis kemarin (16/8).

Matias Messi diberi hukuman penjara selama dua setengah tahun, namun dia nggak akan dimasukkan ke dalam sel sob, karena doi diperintahkan untuk melakukan layanan masyarakat selama masa hukumannya.

Dilansir dari surat kabar di kota Rosario, La Capital, keputusan untuk nggak memenjarakan saudara Lionel Messi ini sendiri diambil setelah mencapai kesepakatan dengan jaksa penyidik dalam persidangan.

Senjata-senjata ini sendiri ditemukan saat akhir tahun lalu setelah mobil yang dinaiki oleh Matias Messi mengalami kecelakaan di daerah sekitar Sungai Parana.

Pengacara Matias awalnya mengatakan kliennya jatuh ke dalam gundukan pasir dan membantah bahwa saudara Lionel Messi tersebut memiliki senjata itu.

CEK JUGA: Pasangan Suami-Istri Ini Bercerai Karena Cristiano Ronaldo dan Messi

Ini bukan pertama kalinya kakak dari Lionel Messi ini berurusan dengan hukum sob, pada 2008 lalu, Matias juga sempat ditangkap oleh polisi karena kedapatan membawa senjata berisi peluru di sabuknya dan sempat menjadi headline di berbagai media internasional.

Dia juga sempat berkelahi dengan polisi di tahun 2015 lalu ketika para penegak hukum berusaha menggeledah mobilnya, dan akhirnya kembali ditangkap setelah kedapatan memiliki senjata api di dalam mobilnya.

Wah ada-ada aja nih Matias, kenapa kelakuannya berbanding terbalik sama adiknya ya sob?

Source : sportskeeda.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest