Follow Us

Dave Grohl Rilis Teaser Mini Dokumenter dari Proyek Solo Play

Ricky Nugraha - Kamis, 02 Agustus 2018 | 20:30
Dave Grohl dalam 'Play'
NME

Dave Grohl dalam 'Play'

HAI-Online.com - Pentolan Foo Fighters ini baru aja mengumumkan Play, sebuah film dokumenter dua bagian yang menampilkan dirinya memainkan sebuah lagu solo berdurasi 23 menit dengan 7 instrumen berbeda.

Proyek Play ini ia sebut sebagai sebuah “penghargaan dan tantangan pada seseorang yang mendedikasikan hidupnya untuk bermain dan menguasai alat musik.”

“Melihat anak-anakku mulai bermain musik dan belajar bernyanyi atau bermain drum membawaku kembali ke masa ketika masih seusia mereka mendengarkan album, belajar dari mendengarkan ..."

"Lalu ketika aku membawa anak-anak ke tempat di mana mereka belajar bermain musik, aku melihat ruangan-ruangan tersebut penuh dengan anak-anak yang benar-benar berusaha keras untuk belajar, ” kata Dave Grohl dalam sebuah pernyataan, panjang lebar.

BACA JUGA NIH: Dave Grohl: Kami Membuat Slipknot Terlihat Seperti Simon & Garfunkel

“Dan bahkan sekarang, sebagai seorang pria yang berusia 49 tahun, aku masih berusaha untuk belajar... itu bukanlah sesuatu yang harus kalian kuasai."

"Kau mencari tantangan berikutnya, dan kau akan selalu berusaha mencari cara untuk meningkatkan apa yang telah kau pelajari.”

Dokumenter Play dengan 2 part ini dibuat dalam visual hitam-putih oleh Brandon Trost (The Disaster Artist, This is The End) dan diedit dengan menampilkan 7 sosok Dave Grohl yang sedang rekaman bersama.

Play rencananya akan rilis pada 10 Agustus oleh RCA/Roswell platform streaming dan digital download, lalu setelahnya akan dirilis vinyl limited edition pada 28 September.

Source : nme.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest