Follow Us

Green Day Latihan Lagu-Lagu dari Album Dookie, Kode Keras akan Tur?

Ricky Nugraha - Senin, 30 Juli 2018 | 19:00
Green Day
https://www.instagram.com/trecool/

Green Day

HAI-Online.com - Para penggemar gembira setelah Green Day mengungkapkan kabar bahwa mereka telah memainkan seluruh lagu dari album Dookie saat latihan.

Album pop-punk klasik tahun 1994 ini berisi lagu-lagu seperti 'Basket Case', 'Longview', 'Welcome To Paradise' dan 'When I Come Around' yang merupakan lagu-lagu favorit dari para penggemar.

Mereka sebelumnya membawakan album tersebut secara penuh pada konser Reading & Leeds di tahun 2013.

UDAH TAU BELUM? Vokalis Green Day Buang Gitar Seharga Rp84 Juta Setelah Manggung

Dan kali ini, mereka nampaknya sedang bersiap untuk melakukannya kembali, setelah sang drummer Tre Cool membagikan postingan di Instagram yang mengungkapkan bahwa mereka telah memainkan album tersebut secara penuh saat latihan.

Dalam postingannya juga ditampilkan setlist penuh dari album Dookie.

Setlist album Dookie
NME

Setlist album Dookie

Para fans pun menduga bahwa mereka mungkin sedang bersiap untuk melakukan tur, secara tahun depan akan memperingati 25 tahun rilisnya album Dookie.

Billie Joe Armstrong sebelumnya juga membantah kabar bahwa Green Day telah bubar karena doi telah merilis album baru bersama band barunya The Longshot.

"Beberapa di antara kalian menanyakan tentang Green Day apakah sedang ada masalah, ataukah telah bubar," kata Armstrong. "Jawabannya adalah: tidak."

Source : nme.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest