Follow Us

Presiden Jokowi Komentari Penampilan White Shoes and The Couples Company di We The Fest 2018

Fadli Adzani - Minggu, 22 Juli 2018 | 18:32
Jokowi di WTF 2018
Hai

Jokowi di WTF 2018

HAI-ONLINE.COM - White Shoes and The Couples Company menjadi salah satu band lokal yang tampil di We The Fest 2018, tepatnya di panggung utama WTF Stage pada hari Minggu (22/7). Penampilan mereka menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu karena memberikan suasana jadul nan kekinian di WTF 2018. Lagu-lagu seperti Selangkah Ke Seberang hingga Tam Tam Buku pun dibawakan. Nggak heran banyak pengunjung yang berdansa ria dengan syahdunya ditemani lagu-lagu merdu White Shoes and The Couples Company.

Jokowi di WTF 2018
Hai

Jokowi di WTF 2018

Ada yang menarik dalam penampilan mereka di WTF 2018. Yap, Pak Presiden Joko Widodo hadir langsung dan menonton Sari cs! Ketika ditanyai wartawan terkait penampilan White Shoes and The Couples Company, Pak Jokowi pun memuji mereka karena dianggap bisa memadukan unsur lagu daerah dengan kekinian. "Ya bagus, lagu daerah digarap dengan kekinian, diaransemen ulang," ujarnya kepada wartawan yang langsung menanyainya. "Diaransemen lagi dan dicocokkan dengan masa saat ini. Saya kira bagus," pungkasnya. Jokowi juga sempat datang ke booth merchandise yang telah disediakan pihak WTF 2018.

Jokowi di booth merch WFT 2018
Hai

Jokowi di booth merch WFT 2018

Ia juga mengunjungi panggung indoor, This Stage is Bananas, disaat Kimokal sedang membawakan lagu-lagunya. Di hari ketiga WTF 2018, artis-artis mancanegara seperti Vince Staples, Miguel hingga SZA.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular