Follow Us

DC Extended Universe Resmi Diubah Nama Menjadi 'Worlds of DC'?

Ricky Nugraha - Minggu, 22 Juli 2018 | 17:00
Worlds of DC
Screenrant

Worlds of DC

HAI-online.com - Panel Hall H milik Warner Bros. yang ada dalam San Diego Comic Con 2018 memperkenalkan segmen film-film DC dengan banner bertuliskan "Welcome to the Worlds of DC".

Hal ini mungkin mengindikasikan bahwa franchise film-film DC kini telah resmi dinamai sebagai "Worlds of DC", menggantikan nama nggak resmi sebelumnya "DC Extended Universe".

Marvel Studios menjadi pelopor dalam film-film modern yang berbagi dunia dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) miliknya, sedangkan film-film DC buatan Warner Bros. secara umum sering disebut sebagai DC Extended Universe (DCEU), namun mereka memang belum pernah secara resmi menggunakan nama tersebut.

Film-film DC nampaknya juga nggak terlalu mengikuti pakem berbagi universe seperti film-film Marvel, dimana saat sedang dibuat film Joker yang dibintangi Joaquin Phoenix yang kabarnya akan terpisah dari universe 'Justice League' dan 'Batman V Superman'.

Pengen Tahu Anatomi dari Karakter Komik DC? Akan Ada Bukunya Loh

"Worlds of DC" nampaknya akan menghadirkan sebuah multiverse sinematik daripada hanya satu universe yang akan memberikan film-film DC kebebasan untuk menyatukan para superhero utama mereka seperti anggota Justice League, namun juga fleksibilitas yang nggak harus mengkhawatirkan tentang kontinuitas serta tone dalam film, seperti misalnya, film Lobo yang sedang dikembangkan oleh Michael Bay.

Jika benar ini berarti bahwa Warner Bros dapat memiliki film blockbuster PG-13 yang ditujukan untuk anak-anak, tetapi juga film R-rated untuk para pemirsa dewasa (seperti film 'Deadpool' dan 'Logan' milik Fox).

Meskipun jika kalian bukan penggemar nama baru tersebut, DC mungkin berpikir bahwa istilah "Worlds" (banyak dunia) daripada dunia tunggal bisa membawa perubahan yang lebih baik.

Source : screenrant

Editor : Rizki Ramadan

Latest