Follow Us

Bulan Juli Nanti, A&W Akan Rilis Menu Burger untuk Vegetarian

Alvin Bahar - Selasa, 26 Juni 2018 | 13:09
Bulan Juli Nanti, A&W Akan Rilis Menu Burger untuk Vegetarian

HAI-ONLINE.COM - Fast food emang nggak pernah akrab sama yang namanya “kesehatan” dan khususnya “vegetarian”. Oleh karena itu, kini makin banyak gerai fast food yang coba bikin menu vegan, kayak vegetarian fried “chicken” dari KFC dan vegan ice cream-nya IKEA.Kali ini, A&W juga mencoba langkah serupa. Bekerjasama dengan Beyond Meat, pembuat “daging vegan” alias sayuran yang dimodifikasi supaya berasa daging, gerai fast food tersebut bakal rilis burger vegan.

Cek: 5 Akun Instagram Bule yang Sering Di-tag Netizen Indonesia Karena Username-nyaBurger vegan tersebut sebenarnya nggak beda dengan burger A&W, tapi dagingnya dipasok dari Beyond Meat. Harga burgernya mulai dari $6.99, atau sekitar Rp99 ribu.

“Ini adalah sesuatu yang selama ini kami cari, dan kami terpesona oleh ‘citarasa burger’ yang lezat dari Beyond Meat, ”kata Susan Senecal, CEO di A&W Canada. Sebenarnya, A&W udah punya menu vegan bernama ‘Veggie Deluxe’ burger. Namun, mereka menjanjikan kalo Beyond Meat burger bakal ngasih experience yang beda.Tertarik? Beyond Meat burger bakal mulai dijual pada 9 Juli di Kanada.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular