Follow Us

Pesan yang Ingin Disampaikan Revenge The Fate Lewat Lagu "Continuous"

Fadli Adzani - Kamis, 17 Mei 2018 | 12:00
Revenge The Fate
Facebook.com/revengethefate

Revenge The Fate

HAI-ONLINE.COM - Grup band beraliran deathcore asal Kota Kembang, Revenge The Fate, beberapa hari lalu resmi merilis single terbaru mereka yang berjudul Continuous.

Mungkin, para penggemar Revenge The Fate, bertanya-tanya, pesan dan moral di balik lirik lagu Continuous ini apa?

Jadi, grup band yang beranggotakan Anggi sebagai vokal, Sona sebagai bass dan Zacky di drum ini menceritakan sesuatu lewat vlog-nya di YouTube.

Lewat siaran pers, Anggi pun mengatakan bahwa lagu ini memiliki pesan-pesan baik di dalamnya.

CEK JUGA: 5 Musisi Papan Atas Dunia yang Ternyata Seorang Muslim, Siapa Aja, Ya?

"Pesan yang ingin disampaikan adalah kita harus terus berbuat baik, jangan terus berdosa, apabila ada yang salah atau rusak dengan dunia, jangan salahkan Tuhan, salahkan sistem dan manusianya. Jangan sampai kita menyesal ketika kita sudah tiada, karena hukuman dari Tuhan akan terus menerus (Continuous)," papar Anggi.

Ini adalah lagu pertama yang dirilis oleh Revenge The Fate setelah ditinggal sang gitaris, Chikal, pada April lalu. Maka dari itu, Revenge The Fate kedatangan Gerry dan Mow untuk membantu mereka.

"Kami yakin dengan formasi yang ada di tubuh Revenge The Fate sekarang ini, dengan adanya Gerry dan Mow yang ikut terlibat dalam penggarapan single terbaru dan EP yang akan kami garap dekat-dekat ini, bisa memberikan suguhan materi yang fresh dan warna musik yang berbeda," kata Anggi optimis.

"Sosok Gerry dan Mow sebetulanya adalah orang yang tepat untuk di tubuh Revenge The Fate karena mereka punya karakter unik yang sangat kuat," pungkasnya.

Dengerin lagu Revenge The Fate terbaru di bawah ini:

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest