Follow Us

Juventus Menang 3-1 Lawan Bologna, Lichtsteiner Bakal Ninggalin Juventus! Apa Penyebabnya?

- Senin, 07 Mei 2018 | 02:45
Stephan Lichtsteiner
Hai Online

Stephan Lichtsteiner

HAI-Online.com - Buat kalian para Juventini harus siap-siap sedih. Soalnya ada kabar yang kurang ngenakin, nih. Salah satu bek kanan senior Juventus, Stephan Lichtsteiner fix bakal cabut dari Juventus. Lichtsteiner yang dibeli dari Lazio seharga 10 juta Euro bilang kalo ini saat yang tepat buat doi cabut dan nyari tantangan baru.

Bek asal Swiss itu udah bikin Si Nyonya Tua mendominasi Serie A dari musim 2011/2012 sampai sekarang. Kontribusi Lichtsteiner juga nggak terbilang main-main. Doi udah bantuin Jeventus raih 7 Scudetto.

Sabtu (5/5), saat Juve menang 3-1 atas Bologna, Lichtsteiner memainkan pertandingan ke-300 di Serie A. Setelah melalui 7 tahun dan mengoleksi 251 pertandingan di semua ajang bagi Juventus, akhirnya tiba waktunya bagi sang pemain untuk berpisah.

CEK JUGA NIH: Kiper Muenchen Akhirnya Buka Suara tentang Blundernya ketika Melawan Madrid

"Ini adalah 14 hari terakhir saya di Juventus. Saya membutuhkan tantangan dan motivasi baru," kata Lichsteiner seperti dilansir dari Bolasport.com. Bek berusa 34 tahun itu bilang kalo doi nggak bakalan main di klub lain di Serie A, Italia.

"Saya telah berkembang dalam hal mentalitas. Awalnya saya tidak tahu apa artinya bermain di Allianz Stadium waktu pertama kali datang. Di sini ada tekanan dan obsesi untuk selalu mengejar kemenangan," ujarnya lagi.

"Di Lazio kami harus bertahan di sepertiga area terakhir tim. Di Juventus kami melakukan hal itu di lini tengah. Masa depan saya ada di luar Italia. Saya belum bisa bilang di mana karena belum menandatangani apa-apa," jelas Lichtsteiner.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest