Follow Us

Gawat! 6 Pemain Penting Timnas yang Bisa Nggak Ikut Piala Dunia karena Cidera

- Sabtu, 05 Mei 2018 | 06:30
Bye-Bye Piala Dunia 2018
Hai Online

Bye-Bye Piala Dunia 2018

HAI-Online.com - Cedera adalah salah satu momok yang ditakuti oleh para pesepakbola. Kalo cederanya ringan, sih, selow aja. Coba kalo cederanya pas mendekati laga-laga penting.

Soalnya aksi bintang-bintang sepak bola emang selalu ditunggu oleh para fans sepak bola. Semua orang bakal penasaran apa pemain yang bagus banget di tim bakal main keren juga bareng timnasnya.

LIAT JUGA NIH: Pemain Sepak Bola Cedera Tetap Digaji? 5 Liga ini Punya Aturan yang Berbeda

Namun, kemungkinan besar, kita bakalan nggak lihat aksi beberapa pemain. Apalagi mereka ini pilar-pilar ini di masing-masing posisi timnas negaranya akibat cedera.Dilansir dari Bolasport.com, ini dia 6 pemain inting timnas yang mungkin nggak berangkat Piala Dunia 2018 karena cedera. Cekidot!

1. Lucas Biglia

Lucas Biglia
Lucas Biglia musim ini emang lagi apesnya banget. Gara-gara cedera, doi harus absen total 8 laga di semua kompetisi. Bahkan, kini sang pemain kembali ngalamin cedera cukup parah, fraktur tulang belakang, kala Milan kalah tipis dari Benevento, 22 April 2018.

Meski begitu, Biglia dikabarkan tengah berkomunikasi dengan pelatih Argentina, Jorge Sampaoli, untuk yakinin sang pelatih kalo doi bakalan main bareng Messi dkk.

2. Michy Batshuayi

Michy Batshuayi
Striker pinjaman dari Chelsea ini langsung jadi andalan Borrussia Dortmund di Bundesliga. Catatan tujuh gol dan satu assist jadi bukti Batshuayi emang layak diperhitungkan. Kalo ngelihat performa doi yang keren, sih, harusnya Chelsea bakalan manggil doi balik ke Stamford Brigde.

Tapi saat pertengahan April 2018, Batshuayi ngalamin cedera patah engkel saat kontra Schalke 04. Cedera ini dikabarkan bakal bikin Belgia nyari striker lain, disamping Romelu Lukaku dan Dries Mertens.

3. Gylfi Sigurdsson

Sigurdsson
Islandia emang jadi negara kuda hitam saat kualifikasi group Piala Dunia 2018. Bayangin, mereka nyingkirin timnas sekelas Belanda, lho, di ajang sepakbola empat tahunan ini. Sayangnya, Sigurdsson yang diplot jadi pilar utama Islandia dikabarkan bakal batal ikut ke Rusia. Soalnya, waktu pertengahan April, doi ngalamin cedera lutut waktu kontra Brighton.

Halaman Selanjutnya

4. Manuel Neuer
1 2

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest