Follow Us

Sedih! 10 Bintang Sepak Bola Ini Nggak Pernah Meraih Gelar Juara dalam Karirnya

- Kamis, 12 April 2018 | 07:30
Ini 10 Pemain Jago yang nggak Pernah dapat juara
Hai Online

Ini 10 Pemain Jago yang nggak Pernah dapat juara

HAI-Online.com - Hidup kadang begitu kejam, begitu kata pujangga. Rasanya ungkapan itu ada benarnya juga. Ada orang-orang yang udah berusaha mati-matian, tapi nggak dapet apa yang mereka impikan. Hal yang kayak gitu nyatanya ada juga di sepak bola.

Buang, deh, jauh-jauh pikiran sepak bola cuma urusan duit. Nyatanya nggak sesederhana itu. Para pemain yang jadi aktor utama dari permainan sepak bola, pengen hal yang lebih dari sekadar uang atau menjadi kaya.

Dalam hati kecilnya mereka pengen banget meraih gelar. Hal yang diinginkan selain 'duit' adalah juara. Namun nasib 10 pemain ini nggak semulus fulus yang didapat. Mereka punya skill, dan daya juang yang tinggi. Sayangnya takdir menggariskan mereka buat nggak dapat juara apa-apa.

UDAH TAU BELUM? Ada yang Aktif Bermain di Usia 51 Tahun! Ini Dia 5 Pesepakbola Profesional Tertua

Dilansir dari FourFourTwo, ini dia 10 pemain jago yang nggak pernah dapet juara apa-apa dalam karirnya. Cekidot!

1. Antonio Di Natale

Antonio Di Natale
Pemain yang 'terlambat bersinar' di Serie A ini satu dari sekian pemain yang nasibnya nggak beruntung. Pernah dua kali menyabet top scorer dan player of the year saat 2010, Di Natale main bareng Udinese dan nggak pernah ngerasain yang namanya juara. Cerita yang agak berbeda, saat doi ngebela Italia saat Euro 2012 silam. Saat final, Italia dibungkam dengan skor empat gol tanpa balas. Doi cuma pernah ngerasain 'juara tanpa piala'.

2. Matt Le Tissier

Salah satu analisis sepakbola di Sky Sport ini juga punya nasib yang sama. Le Tiss hanya bermain buat satu klub yaitu Shouthampton. Punya skill luar biasa, terutama tendangan jarak jauhnya. FYI, Le Tiss pernah menyabet tiga kali Goal of The Month. Sayangnya, Le Tiss nggak pernah gubris kesempatan buat main di luar Soton. Terakhir doi cuma bisa dapat runner up Full Members' Cup yang kompetisinya udah nggak ada sejak 1992.

3. Bernd Schneider

Bern Schneider
Dijuluki "The White Brazilian", Schneider jadi pemain Bayern Leverkusen hampir sepuluh tahun lamanya. Doi pernah nganterin Leverkusen sama final Liga Champions, dan jadi pemain dengan assist terbanyak di kompetisi itu. Bareng timnas Jerman, doi cuma pernah ngerasain juara tiga di World Cup 2006. Duh, nasib!

4. Jermain Defoe

Source : fourfourtwo.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular