Follow Us

Instagram Siapkan Fitur Regram

Rizki Ramadan - Jumat, 23 Maret 2018 | 08:15
Instagram Story
Rizki Ramadan

Instagram Story

HAI-ONLINE.COM- Dari awal kemunculannya di dunia media sosial, Instagram memang nggak punya fitur membagikan ulang atau regram dari pengguna lain. Alhasil kita pun terpaksa harus menggunakan cara manual yaitu dengan screenshot dan memposting kembali.

Namun, pihak Instagram sepertinya mulai paham akan kebutuhan ini. Saat ini, Instagram digadang-gadang tengah mempersiapkan tombol regram yang sedang diujicoba pada sejumlah pengguna.

Tombol regram ini nantinya dapat digunakan untuk membagikan ulang Insta Stories. Seperti tombol Retweet di Twitter atau Share di Facebook. Fitur ini tentunya akan sangat berguna untuk saat ini, melihat belakangan ini sedang ada trend "pilih ini atau itu" di Instagram.

BACA JUGA: Instagram Perkenalkan Fitur Baru yang Bikin Panjat Sosial Semakin Mudah

Dengan tombol khusus regram ini tentunya bisa mempermudah pengguna yang ingin melakuka hal itu, jadi nggak perlu lagi deh screenshoot dan upload ulang.

Caranya pun mudah. Pengguna nantinya akan dapat menu "quote story" untuk me-regram konten tersebut. Tapi, untuk menjaga privasi dan kenyamanan pengguna, Instagram akan memberikan menu khusus untuk menghidupkan atau mematikan fitur ini.

Menurut Pocketnow, belum ada kepastian kapan fitur ini secara resmi dirilis. Pihak Instagram pun sampai saat ini belum memberi komentar lebih jah soal fitur baru ini. Jadi, tunggu aja ya, guys!

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest