Follow Us

Kisah Di Balik Pragiwaksono World Tour: Saatnya Gue Memperkenalkan Diri

- Senin, 19 Maret 2018 | 06:00
Pandji Pragiwaksono Bakalan Bikin World Tour Ketiga
Hai Online

Pandji Pragiwaksono Bakalan Bikin World Tour Ketiga

HAI-Online.com - Kabar gembira datang dari dunia hiburan Indonesia. Salah satu komika ternama, Pandji Pragiwaksono, bakal menggelar World Tour yang bertajuk Pragiwaksono World Tour. Dipilihnya nama belakang komika yang juga terkenal sebagai juri Stand Up Comedy Indonesia itu bukan tanpa alasan.

"Kalo kata bokap gue, Pragiwaksono itu artinya kebijaksanaan. Dan menurut gue, bangsa ini butuh kebijaksanaan," ujar komika yang juga ayah dari dua orang anak.

UDAH TAU BELUM? Keren Abis! Ini Dia Penampilan Pak Jokowi ketika Pakai Yeezy Beluga 2.0

Menurut Pandji, ide itu juga terbesit nggak terlepas dari situasi dan kondisi saat ini. "Harus kita akui abis Pilgub Jakarta kemarin, nggak tahu kenapa apa pun yang gue posting di media sosial, bahkan orang lain yang posting, itu dikaitin sama pilihan politik kita kemarin," jelas penulis buku National is Me ini.

Nah, mengingat bahwa tahun ini dan tahun depan bakalan ada perhelatan politik yang akbar, komika yang kerap menyinggung berbagai isu sosial juga pengen ambil bagian dalam persatuan Indonesia.

"Makanya gue berharap, udahlah kita udah capek gontok-gontokan. Kita harus bersatu lagi. Cuma gue nggak berminat nyaleg juga, hehehehe," ujarnya 'nyindir' warganet yang ngira doi bakalan nyaleg.

"Banyak orang yang nggak kenal, tapi nyinyirin gue di medsos," ujar komika yang bakalan tiga kali ngadain World Tour ini.

Pandji juga jelasin, nih, kalo World Tour yang kali ini doi bakalan ngomong lebih banyak soal dirinya. Mulai dari masa kecil, latar belakang keluarga, momen jatuh cinta, pacaran, dan hal lain seputar doi.

"Selama ini gue lebih banyak ngomong soal isu sosial, politik, pendidikan. Dan momen world tour yang bakalan gue jalanin bakalan gue pakai buat ngenalin diri lebih dalam," pungkas Pandji.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest