Follow Us

Gagal di Liga Champions, PSG Bakal Jual 8 Pemainnya

Rizki Ramadan - Jumat, 09 Maret 2018 | 17:00
Kalah di Liga Champions, PSG bakal Jual 8 pemain ini
Rizki Ramadan

Kalah di Liga Champions, PSG bakal Jual 8 pemain ini

HAI-Online.com - Kekalahan klub ibukota Prancis, Paris Saint-Germain, di Liga Champions 2018 meninggalkan luka yang dalam. Pasalnya, klub berbudget mewah itu udah ngabisin banyak dana belanja pemain namun lolos dari 16 besar pun nggak bisa.

Termasuk mendatangkan bocah bengal semacam Neymar Jr dari Barcelona dengan banderol 222 juta euro. Namun Les Parisiens belom bisa unjuk gigi di kancah Eropa.

Akibat kalah agregat 5-2 di kandang sendiri, PSG kabarnya bakal menjual 8 pemain bintang di bursa transfer musim depan! Hmmm, itu pemain suruh bedol desa apa gimana ya.

Katanya, sih, hal itu dilakukan untuk perombakan besar-besaran demi meraih Liga Champions. Hehehe, siap!

Nama pertama yang kemungkinan bakal didepak oleh PSG adalah Dani Alves. Memasuki usia 34 tahun, masa jaya Alves dinilai sudah habis. Bahkan, kala menghadapi Madrid pada leg kedua, kesalahan yang dibuat oleh pemain asal Brasil itu berujung gol pertama buat Los Blancos.

Eks pemain Barcelona itu juga dinilai sebagai penghalang karier Thomas Meunier yang juga berposisi bek kanan. PSG juga dikabarkan bakal jual dua bek kiri mereka, Layvin Kurzawa dan Yuri Berchiche. Soalnya, kedua pemain tersebut nggak tampil impresif musim ini.

Nggak main-main, PSG dikabarkan bakal mendorong Edinson Cavani, Marco Verratti, Angel di Maria, dan Javier Pastore ke pintu keluar tim. Adapun nama terakhir yang kemungkinan bakal dilepas oleh PSG adalah Adrien Rabiot.

Namun, pemain asli akademi PSG itu dinilai memiliki prospek panjang dan berpotensi menjadi kapten pengganti Thiago Silva. Selain pemain, posisi direktur olahraga PSG, Antero Henrique, juga berada dalam ancaman.

Henrique dinilai gagal menjawab kepercayaan yang diberikan oleh presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. Yah, niat rombak pemain kayak gitu bakalan percuma, kalo cara mainnya juga masih sama. Ya nggak?

Artikel ini pertama kali tayang di Bolasport.com dengan judul "Tersingkir dari Liga Champions, PSG Bakal Jual 8 Pemain Bintang!"

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular