Follow Us

Ngenes! Kiper ini 5 Kali Jadi Korban Gol Indah Liga Inggris

Rizki Ramadan - Jumat, 09 Maret 2018 | 12:30
William Henessey selalu kebobolan dengan gol indah
Rizki Ramadan

William Henessey selalu kebobolan dengan gol indah

HAI-Online.com - Hal yang paling nggak mengenakkan buat kiper adalah (selain timnya kalah) kebobolan. Nggak ada di dunia ini kiper yang senang kalo kejebolan. Namun, kiper Crystal Palace, Wayne Henessey, kayakny harus sedikit 'berbangga'.

Soalnya, doi selalu kebobolan lewat gol-gol indah. Seenggaknya ada 5 gol indah yang bikin kiper Wales itu harus mungut bola dari gawang. Dilansir dari Bolasport.com, ini dia 5 tendangan indah yang gagal dihalau Henessey. Cekidot!

Delle Alli

Gol indah pertama adalah gol yang diciptakan oleh gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, pada musim 2015-2016. Dele Alli berhasil mengelabui pemain Crystal Palace sebelum melesatkan tendangan voli ke arah pojok kanan gawang Hennessey.

Dimitri Payet

Nggak cuma David Beckham yang punya tendangan pisang. Dimitri Payet juga pernah bikin gol kayak Beckham. Gol indah kedua diciptakan Dimitri Payet saat masih berkostum West Ham United musim 2015-2016. Kali ini Hennessey dibuat tak berdaya oleh tendangan melengkung Payet.

Olivier Giroud

Hennessey kembali harus menghadapi tendangan indah saat melawan Arsenal di Liga Inggris musim 2016-2017. Kali ini ia harus menghadapi tendangan kalajengking Olivier Giroud.

Andy Caroll

Berikutnya, Henessey harus kebobolan dari pemain Inggris, Andy Caroll. Kali ini ia harus menghadapi kenyataan gawangnya terbobol lewat gol salto keras Andy Carroll. Hehehe, mungkin rasanya sama kayak dijebolin Tsubasa.

Nemanja Matic

Dan yang terakhir, adalah gol manis dari Nemanja Matic. Setali tiga uang dengan Delle Alli, Matic juga berhasil membobol gawang Henessey dengan tendangan voli. Hehehe, yah, begitulah nasib.

Editor : Rizki Ramadan

PROMOTED CONTENT

Latest