Follow Us

Siap-Siap, Apple Akan Jual MacBook Air Versi Murah Tahun Ini.

Rizki Ramadan - Selasa, 06 Maret 2018 | 04:30
MacBook Air
Rizki Ramadan

MacBook Air

HAI-ONLINE.COM- Baru-baru ini, HAI mendengar sebuah kabar yang cukup menarik, yaitu Apple hendak merilis MacBook Air terbaru dengan harga yang lebih murah pada pertengahan tahun ini. Tujuannya sih, sepertinya untuk mendorong penjualan laptop Apple.

Kabar ini terendur dari hasil hasil pertemuan para inverstor Apple. Yang pertama kali mengumbar informasi ini adalah analis KGI securities, Ming-Chi Kuo.

Maksud dari "murah" yang HAI sebutkan diatas adalah di bawah harga seri MacBook Air saat ini. Sepertinya udah pada tahukan, kalau MacBook Air 13 Inci dijual seharga RP13 jutaan. Nah, bisa aja Macbook Air selanjutnya dijual dengan kisaran Rp10 jutaan atau bahkan lebih murah.

Beberapa pihak pun menyebut kalau MacBook Air Sudah Seharusnya tutup usia. Karena, semakin kesini, MacBook Pro pun semakin tipis. Jadi kalau MacBook Air masih tetap eksis, tentunya akan menjadi pengulangan produk.

Selain mengenai MacBook Air, Ming-Chi Kuo juga membocorkan kalau Apple akan merilis earphone wireless AirPod versi mutakhir serta iPhone berukuran 6,1 inci pada pertengahan 2018.

Selama ini, Ming-CHi Kuo dikenal ahli mengumpulkan bocoran soal produk-produk Apple. Nggak jarang informasi yang dikatakannya benar, tapi kadang juga meleset. Jadi, jangan langsung dipercaya 100% dulu ya, guys.

Source : 9to5mac.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest