Follow Us

Marvel Majukan Jadwal Perilisan Avengers: Infinity War, Kapan, Ya?

Fadli Adzani - Jumat, 02 Maret 2018 | 09:00
Avengers Infinty War
Fadli Adzani

Avengers Infinty War

HAI-ONLINE.COM - Jadwal perilisan dari film Avengers: Infinity War ternyata dimajukan oleh tim Marvel. Awalnya, film itu dijadwalkan tayang pada tanggal 4 Mei 2018.

Namun ternyata, entah apa alasannya, Marvel memajukan perilisan dari film yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat dunia itu.

Terlebih lagi, Marvel mengumumkan penggantian jadwal rilisnya dengan sangat unik dan nyeleneh, tentunya akan membuat para penggemar Marvel tersenyum lebar.

CEK JUGA: Mengidap Tumor Otak, Perempuan Ini Mengaku Bisa Mendengar Suara Gaib. Wah, Bener Nggak Tuh?

Jadi, Robert Downey Jr, yang memerankan Iron Man dalam film tersebut, bertanya kepada Marvel apakah dia bisa menonton film Avengers: Infinity War lebih awal atau tidak.

Langsung saja Marvel menjawab kalau Downey bisa menonton film Avengers: Infinity War lebih awal!

Yap, film itu akan dimajukan jadwal perilisannya menjadi tanggal 27 April 2018, beberapa minggu lebih awal dari yang sudah dijadwalkan.

Setelah itu, obrolan dari Downey dan Marvel belum usai, ia ingin mengajak teman-temannya untuk menonton Avengers: Infinity War.

Siapakah teman-teman yang ia maksud? Yap, seluruh warga dunia yang menunggu film itu!

Oh iya, nggak cuma Avengers: Infinity War lho yang akan rilis pada bulan itu, akan ada Deadpool 2 yang bakal rilis setelahnya dan juga salah satu film spin off dari Star Wars!

Tentu saja minggu-minggu itu aka menjadi minggu yang sangat menyenangkan untuk para pencinta film dunia!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest