Follow Us

Ini Respon Matic di Media Sosial soal "Surat Cinta" dari Mou

- Rabu, 28 Februari 2018 | 03:45
Ini Respon Matic soal surat cinta Mourinho
Hai Online

Ini Respon Matic soal surat cinta Mourinho

HAI-Online.com - Laga Manchester United vs Chelsea Minggu (25/2) kemarin berlangsung seru. Pertandingan berakhir dengan kemenangan buat The Red Devils. Tapi, pertandingan itu ninggalin cerita tersendiri.

Pasalnya, pertandingan itu dihiasi dengan adegan Jose Mourinho yang nitipin 'surat cinta' buat Nemanja Matic. Aksi itu rupanya membekas buat fans The Red Devils. Banyak yang berusaha nebak, apa, sih, isi surat itu.

Matic menerima secarik kertas dari Mourinho saat Eric Bailly masuk gantiin Alexis Sanchez pada menit ke-81. Kertas itu diyakini berisi taktik tertentu. Surat itu sempet menarik perhatian gelandang Chelsea, Willian Borger. Buktinya, doi sempet ngejar Matic buat ngintip surat itu.

Namun Matic menjauh dari Willian, dan gelandang bernomor punggung 22 itu cuma bisa ketawa. Hal ini langsung viral di media sosial, dan langsung bikin meme oleh warganet. Terbawa suasana, Matic ikut mengunggah foto lewat instagramnya @nemanjamatic mengenai isi kertas tersebut.

Unggahan terbaru Matic menunjukkan sang pemain tengah berdiri memegang kertas yang ternyata bertuliskan "Anda libur selama tiga hari". Hehehe, pastinya bukan itu isi surat dari Mourinho yang sesungguhnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Respons Matic di Media Sosial soal "Surat Rahasia" dari Mourinho"

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest