Follow Us

Gara-gara Mohamed Salah, Para Penggemar Liverpool Ini Siap Jadi Muslim dan Pergi ke Masjid

Fadli Adzani - Kamis, 15 Februari 2018 | 02:00
Mohamed Salah
Fadli Adzani

Mohamed Salah

HAI-ONLINE.COM - Mohamed Salah, pesepakbola asal Mesir beragama Islam yang kini menjadi pahlawan bagi negaranya karena telah membawa Mesir ke Piala Dunia setelah berdekade-dekade absen dari kompetisi itu.

Nggak hanya itu, pemain yang akrab dipanggil dengan Mo Salah ini juga menjadi pemain andalan di klubnya saat ini, Liverpool.

Ini merupakan musim pertama Mo Salah bersama Liverpool dan ia sudah mencetak 30 gol bersama dengan tandemannya di lini depan, Sadio Mane dan juga Roberto Firmino.

Para penggemar Liverpool pun mulai mencintai Mo Salah, selayaknya mereka mencintai Coutinho saat masih berseragam The Reds.

Kini, terdapat sebuah chant atau nyanyian yang dinyanyikan di stadion untuk para pesepakbola. Mo Salah mendapatkan lagunya sendiri.

Lagu ini dinyanyikan oleh para penggemar Liverpool ketika sedang menonton pertandingan dari klubnya itu.

This new Mo Salah song is class @seangriff123 & @sportbible pic.twitter.com/YCrRALdxfL

— ODDSbible (@ODDSbible) February 14, 2018 "Mo Salah-lah-lah-lah, Mo Salah-lah-lah-lah, jika ia cukup baik untukmu, ia cukup baik untukku. Jika dia mencetak gol lagi, aku ingin menjadi seorang muslim. Jika ia cukup baik untukmu, ia cukup baik untukku. Duduk di Masjid, itulah tempat dimana aku ingin berada!"

Begitulah kutipan lirik dari nyanyian untuk Mo Salah yang dinyanyikan oleh para penggemar Liverpool.

Entah itu merupakan pernyataan serius atau hanya sebuah nyanyian yang diutarakan kepada pesepakbola yang kini sedang menjadi pahlawan bagi Liverpool dan juga Mesir.

Source : Hai Online

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest