Follow Us

Hati-hati, Kamu Bisa Ketahuan Screenshot IG Story Orang yang Kamu Kepoin!

Fadli Adzani - Senin, 12 Februari 2018 | 05:30
Instagram
Fadli Adzani

Instagram

HAI-ONLINE.COM - Instagram memiliki fitur dimana para penggunanya dapat mengunggah sebuah story yang berisikan foto atau video berdurasi singkat. Hal ini disebut dengan Instagram Stories dan dapat dilihat oleh siapapun yang mem-follow akun kamu.

Karena ini, banyak orang yang kepoin Instagram kamu dan mereka melakukan screenshot dari konten yang ada di IG Story kamu.

CEK JUGA: 4 Pesepakbola Tertua Sedunia Saat Ini, Ada yang Umurnya 50 Tahun dan Jadi Striker!

Emang nggak ada salahnya, sih, tapi kalau apa yang mereka lakukan dengan hasil screenshot itu merugikan, bisa jadi gawat, dong.

Sekarang, Instagram akan memberi peringatan terhadap orang yang IG Story-nya telah di-screenshot oleh orang lain.

Jadi, kamu akan mendapatkan notifikasi kalau IG Story kamu telah di-screenshot oleh seseorang, dan kamu akan tau siapa orang yang melakukan screenshot itu.

Namun, orang-orang masih yang melakukan screenshot terhadap IG Story kamu bisa saja nggak ketahuan dan "kabur" dari radar yang telah dipasang oleh tim Instagram.

Bisa saja orang yang kepoin dan melakukan screenshot terhadap IG Story kamu melakukan screenshot disaat mereka mengaktifkan airplane mode di handphone mereka, sehingga kamu nggak akan nyadar kalau ada yang melakukan screenshot terhadap IG Story kamu!

Selain itu, kamu hanya akan mendapatkan notifikasi jika orang tersebut telah melakukan screenshot selama dua kali.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular