Follow Us

Jersey Sanchez Laris, MU Menang Banyak

- Jumat, 09 Februari 2018 | 09:00
Jersey Sanchez Ludes Terjual
Hai Online

Jersey Sanchez Ludes Terjual

HAI-Online.com - Barter Alexis Sachez dan Henrikh Mkhitaryan beberapa waktu yang lalu cukup menyedot perhatian pencipta sepakbola. Pasalnya, kedua pemain kini sama-sama menunjukkan tajinya di masing-masing klub.

Nggak cuma itu, kepindahan Alexis Sanchez ke Old Trafford ternyata punya dampak finansial tersendiri, lho. Menurut direktur eksekutif, Manchester United, Ed Woodward, penjualan jersey Alexis Sanchez menembus rekor penjualan jersey Setan Merah pada bulan Januari. Penjualan jersey mantan pemain Barcelona ini tiga kali lebih banyak daripada rekor penjualan jersey Manchester United pada bulan tersebut.

CEK DEH: Ini Dia 5 Pelatih Sepak Bola Sukses yang Karirnya Sebagai Pemain "Cupu"

"Pembelian Alexis Sanchez ini menghasilkan beberapa statistik media sosial yang menarik," kata Woodward dilansir dari BolaSport.com.

"Ini adalah postingan terbesar di Instagram dengan dua juta like dan komentar dan Berita Manchester United yang paling banyak dibagikan di Facebook serta unggahan United yang paling banyak retweet, dan hashtag # Alexis7 adalah trending topic nomor satu di Twitter di seluruh dunia," lanjut Woodward.

Bahkan pembelian Sanchez ke MU usut punya usut lebih banyak dibicarakan daripada kepindahan Neymar Jr dari Barcelona ke Paris Saint-Germain. Sanchez sendiri baru berlaga bersama The Red Devils sebanyak 3 kali dengan torehan 1 goal dan 1 assist.

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Pembelian Alexis Sanchez Terbukti Memberikan Keuntungan Finansial bagi Manchester United

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest