Follow Us

Microsoft dikabarkan Berencana Mengakusisi Valve. Ini Jawaban Sang Pemilik Valve.

Rizki Ramadan - Senin, 05 Februari 2018 | 05:15
Valve
Rizki Ramadan

Valve

HAI-ONLINE.COM – Kabar mengenai Microsoft ingin mengakusisi perusahaan-perusahaan raksasa karena ekslusivitasnya di Xbox nggak cuma ini aja, guys. Sebelumnya, Microsoft diberitakan akan mengakusisi EA. Semoga aja kalau beneran terjadi, EA bisa tobat.

Oke, kembali ke topik. Selain EA, rupanya Microsoft digosipkan sedang menargetkan perusahaan game raksasa dunia Valve milih Gabe Newell atau lebih akrab dipanggil Lord Gaben. Tapi kabar baiknya, lo nggak perlu khawatir akan hal ini.

Dilansir dari Resetera, salah satu member forumnya langsung mengirimkan e-mail ke pendiri Valve, Gabe Newell. Nggak lama setelah, Gaben merespon dengan kalimat singkat “Bukan itu yang saya sadari” ucap Gaben pada e-mail.

Email Gabe Newell
Dengan kabar ini, para penggemar Valve tentunya bisa beristirahat dengan tenang. Tapi, para penggemar Valve masih menunggu-nunggu proyek besar Valve lagi sepeti kelanjutan dari Half Life atau mungkin DotA. Bukan game kartu bertemakan DotA 2 berjudul The Artifact yang bahkan sampai saat ini belum ditentukan kapan akan muncul di Bumi.

Tapi, seandainya Valve dibeli Microsoft, kira-kira apa ya yang akan terjadi dengan Valve? Akan membuat game baru kah? atau apa harapan lo ketika Valve diakusisi oleh Microsoft?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest