Follow Us

Mantan Pemain Liverpool Ini Siap Merumput di Liga Indonesia!

Fadli Adzani - Kamis, 04 Januari 2018 | 06:30
Danny Guthrie
Fadli Adzani

Danny Guthrie

HAI-ONLINE.COM - Mantan pesepakbola yang merumput di Liga Inggris bersama Liverpool, Danny Guhtrie, dikabarkan bakal merumput bersama klub Liga 1 Indonesia, Mitra Kukar.

Ia terlihat sedang berpose bersama agen pemain Daniel Karamoy di Jakarta pada Rabu (3/1) lalu mengunggahnya ke Instagram.

CEK JUGA: Nggak Cuma Boruto, Ini Tampilan 5 Anak Kandung dari 9 Tokoh Utama Anime Naruto

Nggak cuma bermain di Liverpool. Danny Sean Guthrie juga pernah bermain untuk Newcastle United, Blackburn Rovers dan juga Southampton.

Jika Guhtrie lolos tes medis dan dikontrak oleh Mitra Kukar, berarti dia menjadi pemain Mitra Kukar keempat yang pernah merumput di Premier League.

Ketiga mantan pemain Premier League yang pernah merumput bersama Mitra Kukar antara lain adalah Marcus Nathan Bent yang membela Mitra Kukar pada musim 2011-2012.

Kemudian ada Roy Simon O'Donovan, yang merumput bersama Mitra Kukar pada 2015.

Dan ada juga yang dari Liverpool, yakni Mohamed Sissoko, yang pernah bermain bersama Liverpool dalam laga final Liga Champions melawan AC Milan.

Artikel ini sudah tayang terlebih dahulu di BolaSport.com dengan judul "Eks Gelandang Liverpool Berpeluang Jadi Pemain Keempat Mitra Kukar yang Berstatus Alumni Premier League".

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest