Follow Us

Ditinggal Dua Personelnya, Payung Teduh Bakal Rehat Sejenak

Fadli Adzani - Selasa, 02 Januari 2018 | 03:30
Payung Teduh
Fadli Adzani

Payung Teduh

HAI-ONLINE.COM - Kini, band yang mempopulerkan lagu Akad, Payung Teduh, menyisakan dua personelnya saja, yakni Alejandro Saksakame atau Cito dan juga Ivan Penwyn.

Dua personel yang memutuskan untuk cabut dari Payung Teduh adalah Is, sang vokalis, dan juga Aziz Kariko alias Comi, yang nggak lain adalah pemain bass Payung Teduh.

CEK JUGA: Ini Alasan Rich Chigga Mengganti Nama Panggungnya Menjadi Brian

Cito, satu dari dua personel Payung Teduh yang tersisa, sudah mempersiapkan langkah apa yang bakal dilakukan bersama Ivan di tahun 2018.

"Ya paling terakhir-terakhir nyelesain kontrak album, sudah gitu promo-promonya, kewajiban yang dilakuin atas launching album baru ini," jelas Cito, drummer Payung Teduh saat ditemui Grid.ID di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (30/12/2017).

Cito menambahkan, alasan mereka melakukan hal tersebut karena bandnya sudah memiliki kerjasama dengan pihak lain.

Lebih lanjut, Cito menjelaskan bahwa bandnya akan rehat sejenak demi memutuskan kelanjutan band Payung Teduh.

"Saat ini ada di titik capek sih, mau nenangin kepala dulu, buat yakinin diri apa yah yang mau kita lakuin, kita lihat nanti mau jadi apa," pungkas Cito kepada Grid.ID.

Sekadar informasi, band Payung Teduh dibentuk pada tahun 2007 silam dengan formasi awal Is dan Comi.

Artikel ini sudah tayang terlebih dahulu di Tribunnews.com dengan judul "Dua Personel Payung Teduh Pamit, Cito: Saat Ini Ada di Titik Capek Sih"

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest